Daerah

Penjabat Bupati ajak masyarakat mendayagunakan potensi diri tingkatkan kesejahteraan – ANTARA News Kalimantan Tengah


Kuala Kapuas (ANTARA) – Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah, Erlin Hardi mengajak seluruh komponen masyarakat termasuk umat Kristiani terlibat secara aktif dalam melanjutkan pelaksanaan pembangunan di kabupaten setempat.

 

“Dengan mendayagunakan potensi dan kemampuan yang dimiliki, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dengan penuh semangat dan pengharapan, mari kita bekerja membangun masa depan yang lebih baik, khususnya di wilayah Kabupaten Kapuas,” ajak Erlin Hardi di Kuala Kapuas, Kamis.

 

Erlin juga turut hadir dalam kegiatan Safari Natal Pemkab Kapuas, di Kecamatan Kapuas Hilir yang berlangsung di Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Hampatung.

 

Safari Natal Pemkab Kapuas 2023 merupakan program rutin setiap tahun yang dilaksanakan pemerintah daerah, bertujuan bersama-sama umat Kristiani bersuka cita merayakan Hari Natal, sekaligus meningkatkan kesatuan antar umat beragama di Kapuas.

 

Erlin dalam kesempatan itu menuturkan penyertaan Tuhan harus benar-benar tampak dalam kehidupan sehari-hari, yakni setiap orang berhak memperoleh kehormatan yang sama berdasarkan keyakinannya.

 

 

Pembangunan yang dilakukan, sambungnya, merupakan upaya bersama untuk mencapai kehidupan yang lebih baik di masa depan, karena itu setiap masyarakat harus mempunyai motivasi melanjutkannya dengan memperkuat hal-hal yang sudah baik dan menyempurnakan yang belum.

 

Sementara dalam Safari Natal di Kecamatan Kapuas Hilir, turut hadir Sekretaris Daerah Septedy, Pj Ketua TP PKK Kapuas Agustina Erlin Hardi, serta lainnya.

 




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button