Hiburan

Agensi minta maaf atas kecelakaan konstruksi rumah Song Hye Kyo


Jakarta (ANTARA) – Agensi Song Hye Kyo merilis permintaan maaf atas kecelakaan yang terjadi selama pembangunan rumah baru aktris tersebut.

Pada Senin, (17/7), sebuah media Korea Selatan melaporkan bahwa sebuah batang baja besar jatuh dan merusak kendaraan penduduk di lokasi pembangunan rumah mewah di lingkungan Samseong di distrik Gangnam yang dimiliki oleh seorang bintang papan atas. Menurut laporan tersebut, batang baja itu jatuh ke jendela belakang kendaraan, tapi untungnya tidak ada penumpang di dalam kendaraan saat itu.

Meskipun laporan tersebut tidak menyebutkan siapa bintang top yang dimaksud, agensi Song Hye Kyo, United Artists Agency (UAA) merilis pernyataan resmi pada hari yang sama dan meminta maaf atas kecelakaan tersebut.

“Halo, ini UAA. Saat pembangunan rumah Song Hye Kyo, terjadi kecelakaan yang membuat kendaraan warga rusak. Kami mohon maaf atas kurangnya manajemen keselamatan. Yang terpenting, kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami kepada pemilik kendaraan yang mengalami kerusakan,” ungkap agensi Song Hye Kyo, seperti yang dilaporkan Soompi, Selasa.

Agensi Song Hye Kyo juga mengatakan untuk memulihkan kerusakan dan mencegah kejadian tersebut terulang, mereka akan melakukan yang terbaik untuk melakukan tindakan pencegahan dalam konsultasi yang erat dengan perusahaan konstruksi.

“Kami akan memberikan perhatian untuk mencegah hal ini terjadi lagi. Selain itu, kami akan mengumpulkan dan merefleksikan pendapat warga dan memperbaiki ketidaknyamanan yang disebabkan oleh pembangunan tersebut. Kami mohon maaf sekali lagi,” kata UAA.

Baca juga: Song Hye Kyo beri donasi untuk Hari Pembebasan Nasional Korea

Baca juga: Karakter wanita jadi pusat perhatian dalam drama Korea saat ini

Baca juga: Kim Si Eun dikabarkan akan ikut tampil dalam “Squid Game 2”

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button