Otomotif

Pencuri Mobil Ini Berhasil Dapat Porsche 718, Tapi Kocak Tidak Bisa Mengendarainya : Okezone Otomotif

  

JAKARTA – Kelompok pencuri mobil ngamuk karena gagal melakukan aksi kejahatan mereka, gegara mobil yang mereka incar betransmisi manual.


Dikutip The Drive, Senin (4/12/2023), peristiwa unik itu dialami oleh Myo Maung di Bethesda, Wisconsin, Amerika Serikat akhir pekan lalu.

Saat itu Myo Mau baru selesai makan malam dan ingin menuju mobil Porsche 718 miliknya yang diparkir di sisi jalan.

 BACA JUGA:

Namun belum sampai ke mobil tiba-tiba sekelompok pencuri mobil datang sambil menodongkan senjata kepadanya. Mereka memaksa jikalau pada Myo Maung menyerahkan kuncil mobil sport buatan Jerman itu.

“Setelah mereka mendapatkan kunci mobil mereka langsung masuk dan menyalakan mesin,” ucapnya.

Namun saat itu mereka justru cukup lama menjalankan mobil tersebut. Bahkan setelah berhasil mobil dijalankan mobil tersebut kerap mati.

Kesal karena tidak bisa jalan dengan baik, kompolotan pencuri itu kemudian keluar dari mobil. Saking marahnya mereka menembakkan senjata yang mereka bawa.

 BACA JUGA:

Untungnya mereka sama sekali tidak mengarahkan senjata tersebut ke orang-orang yang berada di sekitar lokasi. Komplotan pencuri itu kemudian kabur dari lokasi dengan mengendarai mobil Nissan yang bisa jadi bertransmisi otomatis.

The Drive menyebutkan kondisi tersebut semakin menunjukkan bahwa saat ini ada gap sangat besar antara generasi z dan generasi millenial dan boomers.

Banyak generasi millenial dan boomers sangat mampu mengendarai mobil transmisi otomatis. Mereka juga lihai menggunakan mobil dengan transmisi manual.

Sebaliknya kebanyakan generasi Z menurut The Drive tidak familiar dengan mobil-mobil transmisi manual.


Follow Berita Okezone di Google News


(ima)


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button