Daerah

Pemkab Kobar upayakan pelayanan semakin efektif dan responsif – ANTARA News Kalimantan Tengah


Pangkalan Bun (ANTARA) –

Penjabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah Budi Santosa didampingi Sekertaris Daerah memonitoring langsung ke beberapa instansi pelayanan publik di wilayah setempat.

 

“Tujuan dilaksanakannya kunjungan ini yaitu kami ingin memastikan pelayanan terhadap masyarakat benar-benar optimal,“ kata Budi di Pangkalan Bun, Selasa.

 

Pj Bupati Kobar tersebut melakukan kunjungan ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP), yang merupakan salah satu instansi yang bertanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terkait perizinan dan investasi.

 

Selanjutnya, dia juga melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Imanuddin Pangkalan Bun dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kobar (Disdukcapil).

 

 

Lanjutnya, tidak hanya proses pelayanan kepada masyarakat saja, dirinya juga memastikan fasilitas kesehatan di daerah tersebut dapat memberikan layanan yang berkualitas kepada seluruh warga.

 

Budi meminta, pada pelayanan terhadap administrasi kependudukan seperti pembuatan kartu identitas dan akta kelahiran, pelayanannya dilakukan dengan cepat dan akurat demi kepuasan masyarakat.

 

Dalam kegiatan tersebut dia juga menyapa langsung dan berbincang dengan masyarakat serta mendengar langsung masukkan dan keluhan yang disampaikan.

 

Dia menambahkan, kunjungan ini juga merupakan komitmen Pemkab Kobar dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik dan menjaga kepuasan masyarakat. 

 




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button