Daerah

Pemkab Barito Utara laksanakan Halalbihalal Lebaran – ANTARA News Kalimantan Tengah


Muara Teweh (ANTARA) – Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, setiap bulan pekan kedua setiap tanggal 17 melaksanakan apel gabungan di lingkup pemkab setempat sekaligus halalbihalal bersama ASN  di halaman kantor bupati setempat.

“Penting saya ingatkan dan sampaikan bahwa apel yang dilaksanakan setiap tanggal 17 ini merupakan kegiatan rutinitas dalam rangka meningkatkan etos kerja dan disiplin sebagai wujud pengabdian  dan tanggung jawab kita dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” kata Penjabat Bupati Barito Utara Muhlis di Muara Teweh, Rabu. 

Menurut dia, yang lebih penting lagi adalah untuk menjalin komunikasi dan silaturahim antar PNS/ASN, honor dan PPPK di lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara.

Pada kesempatan itu juga Pj Bupati Muhlis mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah bagi umat muslim, mohon maaf lahir dan batin.

 

“Semoga kita selalu senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan dan keselamatan dari Allah SWT,” ucap dia.

Dikatakan Muhlis masih dalam suasana Lebaran berkumpul bersama dan bersilaturahmi merayakan kemenangan setelah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh.

“Hari ini adalah merupakan hari kedua kita masuk kerja setelah cuti bersama yang lumayan panjang, semoga semakin menambah semangat kerja untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab kita selaku ASN,” kata Muhlis.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button