Ekonomi

Pulsa Habis? Tenang, Contact BRI Tetap Bisa Dihubungi Lewat Aplikasi BRImo


Suara.com – Pernahkah kamu panik saat membutuhkan bantuan BRI, tapi pulsa kamu habis? Atau, kamu tidak punya pulsa sama sekali saat ingin menanyakan informasi penting terkait produk dan layanan BRI? Tenang, kini BRI menghadirkan solusi yang mudah dan praktis untuk kamu!

BRImo, aplikasi mobile banking dari BRI, kini dilengkapi dengan layanan Contact BRI bebas pulsa. Ya, kamu bisa menghubungi Contact BRI kapanpun dan dimanapun tanpa perlu khawatir kehabisan pulsa atau tidak punya pulsa sama sekali.

Contact BRI di aplikasi BRImo siap membantu kamu 24 jam nonstop. Tim customer service yang profesional dan ramah akan selalu siap menjawab pertanyaan, menyelesaikan masalah, dan memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan kamu.

Tapi, tunggu dulu. Apa sih sebenarnya call center atau contact center itu? Dan apa saja manfaatnya bagi nasabah BRI?

Apa itu Call Center?

Call center atau contact center adalah pusat layanan pelanggan. Mereka menerima panggilan telepon dari pelanggan untuk memberikan informasi, menjawab pertanyaan, atau menyelesaikan masalah.

Berikut adalah beberapa contoh pemanfaatan call center di bank:

  1. Mencari informasi tentang produk dan layanan bank: Jika ingin mengetahui tentang produk dan layanan bank, kamu bisa menghubungi call center bank. 
  2. Menjawab pertanyaan tentang produk dan layanan bank: Jika memiliki pertanyaan tentang produk dan layanan bank, kamu bisa menghubungi call center bank.
  3. Memberikan bantuan terkait produk dan layanan bank: Jika mengalami masalah dan membutuhkan bantuan dengan produk dan layanan bank, kamu bisa menghubungi call center bank.
  4. Melakukan transaksi perbankan: Beberapa bank juga menawarkan layanan transaksi perbankan melalui call center. Kamu bisa melakukan transaksi, seperti transfer uang, pembayaran tagihan, dan transaksi lain melalui call center bank.

Contact BRI merupakan salah satu layanan penting yang dapat membantu nasabah dalam menyelesaikan berbagai keperluan. 

Dengan hadirnya Contact BRI bebas pulsa di aplikasi BRImo, kini nasabah dapat mengakses layanan call center dengan lebih mudah dan praktis tanpa perlu khawatir kehabisan pulsa.

Contact BRI 1500017

BRI menghadirkan layanan call center yang dinamakan Contact BRI 1500017. Yakni salah satu cara untuk menghubungi BRI dengan mudah dan praktis terkait produk dan transaksi BRI.

Seperti mendapatkan informasi tentang produk dan layanan BRI, melakukan transaksi perbankan hingga mendapatkan panduan terkait produk dan layanan BRI.

Layanan Contact BRI 1500017 tersedia selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Alhasil, nasabah dapat menghubunginya kapan saja, bahkan di malam hari atau hari libur.

Selain menghubungi melalui telepon, tersedia juga Contact BRI 1500017 bebas pulsa yang bisa diakses melalui aplikasi BRImo.

Berguna bagi nasabah yang tidak punya pulsa, tersedia Contact BRI yang bisa dihubungi melalui BRImo. Bagaimana cara menghubungi call center bebas pulsa ini?

Layanan Contact BRI Bebas Pulsa via BRImo

Berikut ini bagaimana cara menghubungi call center BRI bebas pulsa melalui aplikasi BRImo:

  1. Login BRImo, pilih menu Pusat Bantuan
  2. Pilih Menu Hubungi Kami, 
  3. Pilih Contact BRI Layanan Bebas Pulsa, pilih Ya, Hubungi
  4. Pilih menu sesuai kebutuhan

Setelah terhubung dengan Contact BRI Bebas Pulsa lewat BRImo, sampaikan keperluan kamu. 

Kini, tak perlu khawatir lagi saat membutuhkan bantuan BRI tanpa pulsa. Dengan Contact BRI bebas pulsa di aplikasi BRImo, semua kebutuhan perbankan Anda teratasi dengan mudah dan praktis.

Hubungi Contact BRI bebas pulsa kapanpun dan dimanapun Anda membutuhkan. Tim customer service yang profesional dan ramah siap membantu Anda 24/7.

Unduh aplikasi BRImo sekarang dan nikmati kemudahan akses layanan Contact BRI bebas pulsa. Urusan perbankan jadi lebih mudah dan tak perlu khawatir kehabisan pulsa.

So, kalau ingin mendapatkan informasi lebih lanjut terkait Contact BRI bebas pulsa lewat BRImo, kamu bisa simak di sini. Segera download BRImo melalui App Store, Play Store dan Huawei AppGallery sekarang juga.

Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button