Gaya Hidup

OSIM luncurkan kursi gaming multifungsi uThrone untuk kesehatan


Jakarta (ANTARA) – Perusahaan produk kesehatan dan gaya hidup sehat OSIM meluncurkan kursi gaming yang dapat digunakan sebagai kursi pijat untuk merelaksasi sekaligus meredakan nyeri otot bagi penggunanya.

“uThrone merupakan salah satu produk unggulan OSIM dan sangat cocok bagi pekerja yang menghabiskan sebagian besar waktunya berada di kantor. uThrone juga memiliki fungsionalitas premium bagi pengguna, salah satunya adalah fitur pijat,” kata Marketing & Communication Manager Metrox Fortuna M Nickole, dikutip dari keterangan persnya, Minggu.

Dia menambahkan, “Berbagai keuntungan juga dapat dirasakan pada uThrone, seperti fitur kenyamanan ergonomi, speaker imersif yang tersemat di dalam uThrone, dan memiliki kemampuan memiringkan kursi hingga 145 derajat,” katanya.

Baca juga: OSIM luncurkan produk uVision Air untuk jaga kesehatan mata

uThrone merupakan produk inovatif dari OSIM yang dirancang untuk memberikan pengalaman relaksasi bagi pengguna, khususnya bagi gamer dan pekerja kantoran. Terdapat tiga warna pilihan dari produk tersebut, yakni warna hitam, oranye, dan ungu.

Kursi ini didesain dengan teknologi v-hand massage untuk memberikan kenyamanan personal dan dapat meredakan nyeri otot selama sesi bermain gim berkepanjangan, ataupun setelah berjam-jam melakukan pekerjaan di kantor.

Fitur lainnya dari produk uThrone adalah desain yang ergonomis, fitur kursi yang dapat disesuaikan, bantal kepala dan bantal pinggang berbahan memory foam, serta tiga program pijat otomatis sesuai kebutuhan, yakni mode Energize, Neck & Shoulders, dan Lumbar.

Baca juga: Kursi “gaming” salah satu cara atasi sakit punggung saat WFH

Untuk pengguna yang sering melakukan aktivitas dengan tingkat stres tinggi hingga membuat otot menjadi tegang dan nyeri, gunakan mode program Energize. Bagi pengguna yang melakukan aktivitas berkepanjangan, sehingga menyebabkan nyeri pada leher dan bahu, gunakan mode program Neck & Shoulders.

Terakhir, bagi pengguna yang harus duduk dalam waktu lama hingga menyebabkan nyeri pada bagian bawah punggung, gunakan mode program Lumbar dari kursi ini.

Sementara itu, produk uThrone dapat dibeli dengan harga Rp16,99 juta melalui laman resmi www.osim.id dan berbagai aplikasi jual-beli daring serta gerai luring OSIM Indonesia.

Baca juga: IKEA gandeng ROG hadirkan furnitur gaming berdesain ergonomis

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button