Olahraga

Silviana Lu Nilai Kekuatan di 2024 ACBS Asian 9-Ball Ladies & Girls U17 Championships Merata : Okezone Sports

TANGERANG – Silviana Lu mengatakan peta persaingan di 2024 ACBS Asian 9-Ball Ladies & Girls U17 Championships merata. Namun, ia belum mengatahui apakah pebiliar China dan Filipina akan ambil bagian.

Ajang 2024 ACBS Asian 9-Ball Ladies & Girls U17 Championships akan berlangsung di Riyadh, Arab Saudi pada 21-25 April. Nantinya para peserta akan mendapatkan hadian total USD 20 ribu.

Silviana Lu

Indonesia memiliki empat wakil dalam ajang tersebut. Mereka adalah Silviana Lu, Emilia Putri Rahmanda, Annita Kanjaya, dan Nony Krystianti Andilah.

Silviana mengatakan persaingan di 2024 ACBS Asian 9-Ball Ladies & Girls U17 Championships merata. Ia menyebut Taiwan, Korea Selatan, China, dan Filipina merupakan kekuatan di Asia.

“Kebetulan memang ini kejuaraan Asia dan walaupun di tingkat internasional Asia itu cukup mendominasi,” ucap Silvana, saat ditemui MNC Portal Indonesia (MPI) di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (19/4/2024).

“Walau pun sekarang kami di cakupan Asia, ini semuanya cukup imbang lawannya karena kami punya Taiwan, Korea Selatan, China, dan Filipina (sebagai lawan),” imbuhnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kendati demikian, Silviana mengaku tidak mengetahui China dan Filipina akan ambil bagian. Selain itu, ia juga belum mengetahui lawan yang akan dihadapinya.

“Tapi saya tidak tahu Filipina atau China bakalan turun atau tidak karena belum tahu,” jelas Silvana.

Silviana Lu

“Kami enggak tahu, karena itu dari sananya yang (mengumumkan). Paling kalau punya teman yang sering kompetisi bareng bisa tahu dia berangkat atau tidak,” pungkasnya.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button