Otomotif

MG Motor Luncurkan MGMudahMudik, Berikan Layanan Pemeriksaan Kendaraan Gratis Bagi Pengguna : Okezone Otomotif

JAKARTA – Menjelang Lebaran 2024, MG Motor menghadirkan program MG Care #MGMudahMudik yang memadukan kenyamanan, keamanan, gaya, keberlanjutan, serta layanan purna jual yang membuat perjalanan mudik dengan kendaraan MG Motor lebih nyaman dan aman.

Mulai 1 April hingga 30 April 2024, pelanggan MG dapat melakukan pemeriksaan kendaraan di bengkel resmi sebelum melakukan perjalanan mudik saat Lebaran, di mana MG menyediakan 60 titik pemeriksaan pada kendaraan para konsumen mulai dari pemeriksaan sistem mesin, sistem pengereman, sistem kelistrikan, dan masih banyak lainnya yang akan dilakukan oleh teknisi terlatih bersertifikasi dari MG.

Layanan ini disediakan tanpa biaya tambahan alias gratis bagi pengguna mobil MG.

Program #MGMudahMudik tidak hanya menyediakan inspeksi kendaraan gratis, tetapi juga menawarkan berbagai keuntungan eksklusif lainnya, seperti promo istimewa senilai hingga 25% untuk pembelian aksesoris, yaitu body kit set, roof spoiler, front garnish, hingga rear chrome garnish yang akan membuat tampilan mobil MG Anda semakin menawan dan juga potongan sebesar 30% untuk pembelian sparepart pada item tertentu.

Tidak perlu khawatir jika ingin service kendaraan Anda saat Lebaran karena seluruh bengkel dan dealer resmi MG akan tetap siaga melayani sepanjang libur Idul Fitri guna memberikan ketenangan pikiran selama perjalanan bagi pelanggan MG. Selain itu, konsumen MG bisa mengambil juga kesempatan untuk mendapatkan souvenir gratis* saat melakukan service di bengkel resmi MG pada periode tersebut. Program ini berlaku untuk seluruh tipe kendaraan MG tanpa terkecuali.




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami berdedikasi untuk menjamin perjalanan Lebaran yang aman, nyaman, dan stylish bagi Anda dan keluarga,” ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

“Program ini adalah bukti nyata dari janji MG untuk menyertai setiap kilometer perjalanan Anda dengan pengalaman yang berkesan. Selamat merayakan Lebaran dan semoga mudik Anda lancar,” tambahnya.

Melalui layanan after sales MG CARE, #MGMudahMudik diharapkan menjadikan perjalanan Lebaran Anda lancar tanpa kendala. MG berkomitmen untuk memperkaya

Layanan purna jual MG melalui Call Centre, yang selalu siaga untuk dihubungi 24 jam di nomor 0800-1-880-990. Ditambah lagi dengan layanan 24-hour roadside assistance; yaitu Layanan MG mencakup derek kendaraan rusak atau kecelakaan ke pusat servis resmi MG terdekat dan juga perbaikan kendaraan di tempat, serta courtesy car, yaitu mobil pengganti yang disediakan oleh MG saat mobil konsumen sedang dalam masa perbaikan di bengkel resmi MG.

“Selamat Lebaran dari kami semua di MG Motor Indonesia. Kami berharap perjalanan Anda berikutnya, baik itu perjalanan mudik atau petualangan baru lainnya, dipenuhi dengan kegembiraan dan kenangan indah. Bersama MG, setiap perjalanan adalah cerita yang menakjubkan untuk diceritakan,” tutup Arief.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button