Olahraga

Metallica Kalah dalam Gugatan Asuransi terkait Kerugian Covid-era

Metallica Kalah dalam Gugatan Asuransi terkait Kerugian Covid-era
Metallica, legenda heavy metal, kehilangan gugatan terhadap perusahaan asuransinya terkait kerugian selama pandemi Covid-19. (AFP)

LEGENDA heavy metal Metallica kalah dalam gugatan terhadap perusahaan asuransi mereka atas kerugian selama era Covid, dengan hakim mengutip Taylor Swift dalam putusannya.

Grup “Enter Sandman” inginUS $3 juta untuk menutupi tagihan setelah konser di Amerika Selatan harus dibatalkan pada 2020, karena virus corona menyebar di seluruh dunia.

Tapi perusahaan asuransi mereka, Lloyd’s of London, menolak klaim mereka, mengatakan tidak perlu membayar dalam kasus di mana penyakit menular menyebabkan kerugian.

Baca juga : Ini Pentingnya Asuransi Perjalanan bagi yang Doyan Travelling

Frontman James Hetfield dan rekan-rekannya mengajukan gugatan di California, meminta hakim untuk memaksa perusahaan asuransi untuk membayar, dengan menegaskan bahwa faktor-faktor lain bisa menjadi penyebab pembatalan pertunjukan di Argentina, Chili, dan Brasil.

Tetapi Hakim Maria Stratton memutuskan pekan ini, klaim Metallica tidak berdasar, mengatakan “sangat absurd untuk berpikir bahwa penutupan pemerintah bukanlah akibat dari Covid-19.”

“Tidak ada vaksin melawan Covid-19 pada Maret 2020 dan tidak ada obat untuk mengobatinya.

Baca juga : Kiat Mengantisipasi Penyakit Komorbid

“Ventilator dalam pasokan yang sedikit. Masker N-95 hampir tidak ada. Pasien dirawat di tenda di tempat parkir rumah sakit… Orang-orang ketakutan.”

Lalu beralih dari dunia rambut besar dan celana ketat ke dunia kilauan dan gelang persahabatan, ia menambahkan: “Untuk memparafrase Taylor Swift: ‘Kami ada di sana. Kami ingat semuanya dengan sangat baik.'”

Banyak bagian besar dunia ditutup tahun 2020 saat pemerintah mencoba untuk menghentikan penyebaran Covid-19.

Baca juga : Survei Manulife : Masyarakat Indonesia Semakin Sadar Pentingnya Asuransi di Masa Pandemi

Penyakit yang saat itu masih baru itu membunuh jutaan orang dan menimbulkan kekacauan ekonomi dan sosial saat para ilmuwan berlomba untuk mengembangkan pengobatan dan vaksin.

Metallica, yang line-up aslinya terbentuk di California pada awal tahun 1980-an, adalah salah satu grup metal paling berpengaruh dalam setengah abad terakhir.

Album seperti “…And Justice for All” dan “Master of Puppets” adalah kesuksesan kritis dan populer, membantu menjadikan grup tersebut salah satu yang paling menguntungkan dalam sejarah musik AS. (AFP/Z-3)


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button