Olahraga

Hasil Pra Kualifikasi Olimpiade Paris 2024: Timnas Basket Indonesia Ditaklukkan India 74-90 : Okezone Sports

HASIL Pra Kualifikasi Olimpiade Paris 2024 akan dibahas di sini. Timnas Basket Indonesia menderita kekalahan dengan skor 74-90 ketika menghadapi India di Al Fayhaa Stadium, Damaskus, Suriah, Minggu (13/8/2023) malam WIB.

Indonesia sudah mendapatkan tekanan sejak kuarter pertama. Meski begitu, tim asuhan Milos Pejic terus berusaha mengejar ketertinggalan. Sayangnya, Marquez Bolden dan kolega hanya mampu memangkas ketertinggalan jadii 16-25 di kuarter pertama.

Timnas Basket Indonesia

Di kuarter kedua, Indonesia bermain lebih agresif. Berkat permainan agresifnya ini, tim Merah Putih mampu unggul 10-7 atas India. Namun tampaknya Bolden cs kehilangan fokusnya sehingga India mampu membalikan keadaan menjadi 15-12.

India mulai mendapatkan ritme permainannya lagi. Mereka pun mencatatkan keunggulan 25-20 pada kuarter kedua. Dengan demikian, mereka unggul dengan skor 50-36 secara total.

Memasuki kuarter ketiga, Indonesia dan India kembali berkejar-kejaran angka. Indonesia sempat memimpin tipis 17-13 namun India sukses menyeimbangkan skor menjadi 17-17.

Kejar-kejaran angka terus tersaji di sisa waktu yang ada pada kuarter ketiga. Pada akhirnya, kedua tim bermain imbang 19-19 di kuarter ketiga. Meski imbang, India masih memimpin pertandingan dengan skor 69-55 atas Indonesia.


Follow Berita Okezone di Google News


Di kuarter keempat, Marquez Bolden dan kolega kembali memperlihatkan penampilan agresif. Serangkaian poin pun mereka rengkuh hingga unggul 15-14. Namun, India lagi-lagi mampu membalikkan skor menjadi 16-15.

Timnas Basket Indonesia

India mampu memperlebar keunggulannya menjadi 21-19. Indonesia pun terlihat kesulitan untuk mengejar ketertinggalannya ini. Pada akhirnya, India sukses menutup pertandingan dengan skor akhir 90-74 atas Indonesia.

Kendati kalah, perjuangan Indonesia belum berakhir sampai disini. Skuad Merah Putih masih akan memainkan pertandingan ketiga dengan melawan Arab Saudi pada Senin (14/8/2023) besok malam WIB.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button