Olahraga

Media Vietnam Panik Shin Tae-yong Segera Dapatkan Penyerang Keturunan Ganas untuk Perkuat Timnas Indonesia: STY Dapat Bala Bantuan Lagi! : Okezone Bola

MEDIA Vietnam, Soha.vn, panik Shin Tae-yong segera mendapatkan penyerang keturunan ganas untuk memperkuat Timnas Indonesia. Soha menilai kehadiran penyerang ini bakal mempertajam lini depan skuas Garuda. Lantas, siapa sosok penyerang yang dimaksud?

Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga, mengatakan dalam waktu dekat PSSI akan memproses naturalisasi dua pemain keturunan. Meski Arya Sinulingga tidak mengungkap sosok pemain keturunan yang dimaksud, pencinta sepakbola Tanah Air sudah bisa menerka-nerka.

Calvin Verdonk

(Calvin Verdonk segera perkuat Timnas Indonesia)

Sosok pertama adalah fullback kiri NEC Nijmegen, Calvin Verdonk. Dalam wawancara di channel YouTube Yussa Nugraha, Calvin Verdonk mengaku sudah mulai mengurus proses naturalisasi menjadi WNI.

Shin Tae-yong pun mengonfirmasi Calvin Verdonk segera menjalani proses naturalisasi. Lantas, siapa sosok satu pemain lain?

Digadang-gadang, satu pemain lain berposisi sebagai penyerang seperti yang disampaikan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Mantan presiden Inter Milan itu memang tidak menyebut identitas penyerang yang segera dinaturalisasi.

Namun, Erick Thohir mengatakan penyerang itu butuh waktu untuk menjadi tulang punggung Timnas Indonesia. Karena itu, sosok penyerang FC Dordrecht U-21, Jens Raven, diprediksi menjadi penyerang yang dimaksud.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebab, Jens Raven baru berusia 18 tahun, alias tiga tahun lebih muda dari Rafael Struick. Satu lagi, Jens Raven juga sudah foto bareng dengan Shin Tae-yong ketika pelatih asal Korea Selatan itu mengunjungi Belanda pada awal Maret 2024.

Jens Raven (kiri) saat bersama Shin Tae-yong dan Rafael Struick)

(Jens Raven (kiri) saat bersama Shin Tae-yong dan Rafael Struick)

“Shin Tae-yong masih menghadapi kritik seputar isu naturalisasi pemain di skuad Timnas Indonesia. Beberapa pengamat sepakbola Indonesia menilai terlalu mengandalkan pemain naturalisasi bakal melemahkan Liga Indonesia,” tulis Soha.

“Pelatih Shin Tae-yong bakal mendapat bala bantuan dari pemain top lainnya, Jens Raven,” tutup Soha.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button