Olahraga

Media Vietnam Anggap Omongan Shin Tae-yong sebagai Sinyal Perang kepada Timnas Vietnam: STY Sangat Percaya Diri! : Okezone Bola

MEDIA Vietnam, Soha.vn, menganggap omongan Shin Tae-yong sebagai sinyal perang kepada Timnas Vietnam. Soha bahkan menyebut Shin Tae-yong sangat percaya diri setelah mengantarkan Timnas Indonesia lolos 16 besar Piala Asia 2023!

Setelah Timnas Indonesia tersingkir di 16 besar Piala Asia 2023, Shin Tae-yong pulang ke Tanah Air. Setibanya di Indonesia Shin Tae-yong diwawancarai.

Media Vietnam anggap Shin Tae-yong memberikan sinyal perang. (Foto: Soha.vn)

(Media Vietnam anggap Shin Tae-yong memberikan sinyal perang. (Foto: Soha.vn)

Dalam sesi wawancara tersebut, Shin Tae-yong optimistis mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Hal yang membuat Shin Tae-yong percaya diri karena Timnas Indonesia masih menyisakan tiga laga kandang dari empat laga sisa.

Dari empat laga sisa itu, Timnas Indonesia dua kali dihadapkan dengan Vietnam, tim yang mereka kalahkan di Piala Asia 2023. Karena itu, Shin Tae-yong berambisi meloloskan skuad Garuda ke babak ketiga Kualfikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

“Saya ingin memimpin Timnas Indonesia lolos dari babak kedua Kualifikasi Piala Dunia. Kami mengincar hasil positif di pertandingan berikutnya untuk mendapatkan tiket lolos (ke babak ketiga),” kata Shin Tae-yong.

Komentar Shin Tae-yong di atas yang mendapat perlawanan dari Soha. Mereka menyebut perkataan Shin Tae-yong sebagai sinyal perang.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Pelatih Timnas Indonesia menyatakan perang terharap Vietnam, bermimpi mengulangi pelatih Park Hang-seo,” tulis judul artikel yang dibuat Soha, Senin (5/2/2024).

Shin Tae-yong

“Pelatih Shin Tae-yong tampil sangat percaya diri sekembalinya dari Piala Asia 2023,” lanjut Soha.

Duel Timnas Indonesia dan Vietnam akan berlangsung dua kali pada 21 dan 26 Maret 2024. Saat ini atau seluruh tim Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melakoni dua pertandingan, Vietnam duduk di posisi dua dengan tiga angka, sedangkan Timnas Indonesia berada di posisi juru kunci dengan satu poin.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button