Ekonomi

Masuk Ancol Gratis Selama Ramadan, Ini Cara Dapat Tiketnya


Suara.com – Pengelola Ancol memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk menikmati Stone Area, Symphony of The Sea, Kawasan Ancol, Jakarta Utara, tanpa dipungut biaya tiket masuk selama bulan Ramadhan 1445 Hijriah.

Pengunjung dapat mengakses kawasan Ancol secara gratis mulai pukul 17.00 hingga 23.00 WIB, dari tanggal 11 Maret hingga 5 April 2024.

“Kami melihat tingginya antusiasme masyarakat menyambut program ini di tahun 2023 sehingga kami hadirkan kembali dengan memberikan lebih banyak acara,” kata Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (10/3/2024).

Acara ini akan menampilkan berbagai kegiatan menarik mulai dari sesi “talkshow” bertema Ramadhan hingga hiburan musik, serta beragam pilihan makanan dan minuman yang akan menambah keseruan pengalaman ngabuburit di Ancol tahun ini.

Eddy menjelaskan, acara ngabuburit ini merupakan bagian dari program “Festival Keajaiban Ramadhan” yang akan berlangsung selama sebulan penuh, mulai dari tanggal 9 Maret hingga 9 April 2024, dengan diisi oleh berbagai hiburan musik dan bazar makanan.

Lokasi acara ini terletak di Stone Area, Symphony of The Sea, yang mudah dijangkau oleh pengunjung karena dekat dengan Pintu Gerbang Timur Ancol.

Cara mendapatkan tiket gratis ini adalah dengan melakukan pemesanan secara daring melalui situs resmi www.ancol.com.

Setiap akun bisa mendapatkan satu tiket gratis untuk individu belum termasuk kendaraan. Bagi pengunjung yang memiliki kendaraan listrik juga bisa memanfaatkan program tiket gratis yang berlaku untuk mobil atau motor.

Rangkaian acara dimulai pukul 15.30 WIB dengan hiburan musik-musik religi. Pada akhir pekan, Ancol menjadwalkan program “Podcaxtreme Ngabuburit” yang dipandu oleh Deryansha Azhary dan menghadirkan narasumber kenamaan seperti Kiwil, Ustad Derry Sulaiman dan Aldi Taher.

Pengunjung juga dapat menikmati penampilan spesial dari Audiensi Band dan bintang tamu penyanyi populer, yaitu Fariz RM, Trie Utami, Ita Purnamasari dan Fryda Lucyana setiap Sabtu mulai pukul 19.30 WIB.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button