Hiburan

Kang Min-Hyuk dan Blue Pongtiwat ada di Jakarta pada 1 Maret


Jakarta (ANTARA) – Aktor sekaligus musisi Korea Selatan Kang Min-Hyuk dan aktor Thailand Blue Pongtiwat dijadwalkan berada di Jakarta pada Jumat (1/3)  untuk menghadiri acara pembukaan restoran pertama dari jenama mode global asal AS, Coach.
Coach, dalam siaran pers di Jakarta, Selasa, mengatakan pembukaan The Coach Restaurant bersama Kang Min-Hyuk dan Blue Pongtiwat akan menjadi acara Jumat malam yang eksklusif dan privat. Sebuah acara karpet merah akan diadakan bersamaan dengan acara tersebut, di mana publik dapat melihat sekilas selebritas favorit mereka di The Coach Restaurant.

Selain Kang Min-Hyuk dan Blue Pongtiwat, pembukaan The Coach Restaurant juga akan dihadiri selebritas tanah air, termasuk Afgan, Angga Yunanda, Chelsea Islan dan Luna Maya.

Baca juga: Min-hyuk CNBLUE main drama tentang orang usia 30-an

Kang Min-Hyuk telah mencuri perhatian sebagai drummer grup musik pop-rock CNBLUE, namun popularitasnya juga menular ke dunia akting. Dia ikut berperan sebagai karakter pendukung dalam serial drama populer Korea “The Heirs” (2013), dan juga memerankan karakter utama serial lain seperti “Hospital Ship” (2017), “How to be Thirty” (2021), dan serial Netflix “Celebrity” (2023) yang mendapat sambutan baik.

Sedangkan nama aktor Thailand bernama lengkap Pongtiwat Tangwancharoen (Blue) dikenal lewat perannya dalam drama “Rahut Prissana” dan “Kamin Gub Poon” pada 2016. Sepanjang 2019, Blue terus menarik perhatian dengan penampilannya di berbagai serial TV Thailand termasuk “KrongKam”, “Wai Sab Saraek” “Kad 2”, dan “Reminders”.

Peran Blue sebagai karakter utama yang menawan dan karismatik dalam serial orisinal Netflix terbaru “Ready, Set, Love” telah membuatnya mendapatkan banyak pujian, mendorong acara tersebut ke dalam peringkat 10 besar di Netflix Thailand.

Baca juga: Coach rilis film pendek kolaborasi bersama Lil Nas X

Baca juga: Coach luncurkan koleksi Musim Semi 2023

Baca juga: Fendi dan Chupa Chups luncurkan aksesori berbentuk lolipop

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button