Olahraga

Liverpool dan Arsenal turun di Liga Champions

Steven Gerrard

Sumber gambar, All Sport

Keterangan gambar,

Liverpool sempat absen lima tahun dari Liga Champions.

Dua klub Liga Primer Inggris, Liverpool dan Arsenal, akan turun dalam pertandingan pertama babak penyisihan grup Liga Champions, Rabu (17/09) subuh Waktu Indonesia Barat.

Liverpool yang sempat absen selama lima tahun dari

Liga Champions akan menjamu Ludogorets Razgrad dari Bulgaria.

Liverpool terakhir kali turun di Liga Champions saat kalah 1-2 dari Fiorentina di Anfield pada tanggal 9 Desember 2009 lalu dan kembali ke liga ini setelah merebut peringkat dua

Liga Primer musim lalu.

Ludogrets -yang memiliki stadion dengan kapasitas 6.000- baru berdiri tahun 2001 dan untuk pertama kalinya lolos ke babak grup Liga Champions setelah musim lalu tersingkir di babak kedua babak penyisihan awal.

Sementara Arsenal terbang ke kandang Borussia Dortmund dengan dibayang-bayangi rangkaian pemain yang cedera, antara lain dua bek Mathieu Debuchy dan Nacho Monreal yang tidak bisa main sedangkan Calum Chambers masih belum dipastikan akan turun.

Manajer Arsene Wenger mengatakan masih tetap ada peluang untuk turun bagi pemain herusia 19 tahun yang ditransfer dari Southampton dengan nilai £16 juta tersebut.

Sumber gambar, All Sport

Keterangan gambar,

Arsenal akan bertandang ke kandang Borussia Dortmund.

“Dia amat cepat dan bola akhirnya juga baik. Dia masih kurang pengalaman sebagai pemain belakang namun berbahaya jika maju ke depan,” jelas Wenger.

Sementara itu mantan pemain Manchester United yang kini bermain untuk Dordmund, Shinji Kagawa, belum pasti diturunkan melawan Arsenal.

“Keputusan apakan dia main atau tidak akan diambil pada Selasa pagi,” kata manajer Dortmund, Jurgen Klopp.

Pertandingan lainnya, Selasa malam waktu Eropa, adalah Real Madrid v FC Basel, Juventus v Malmö, Olympiakos v Atletico Madrid, Benfica v Zenit St Petersburg, Monaco v Bayer Leverkusen, dan Galatasaray v Anderlecht.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button