Teknologi

Link Baca One Piece 1085 Sub Indo, Marga D Ternyata Musuh Bebuyutan Im Sama


Suara.com – Apakah kalian sudah membaca One Piece 1085? Chapter terbaru manga terlaris sepanjang masa ini sudah rilis akhir pekan lalu dan ini link baca One Piece 1085.

Bagi yang belum membacanya, silahkan klik link baca One Piece 1085 di bagian akhir artikel ini. Namun sebelum itu, simak dahulu sinopsis chapter terbaru One Piece yang telah dirangkum Suara.com.

Sinopsis One Piece 1085

One Piece Chapter 1085 berfokus pada kilas balik ketika Sabo menyelinap di markas Gorosei. Bab berjudul “Kematian Nefertari Cobra” ini memperhatikan percakapan antara Im Sama dan Nefertari Cobra yang telah disinggung sebelumnya.

Baca Juga:
Ryo Gelandang Anyar Persija Jakarta Ternyata Suka Baca Manga, One Piece atau Boruto?

Karakter Im Sama diperlihatkan dengan lebih jelas, meskipun masih dalam bentuk siluet. Termasuk kekuatannya yang mulai semakin ketara.

Percakapan antara Im Sama dan Cobra menimbulkan kecurigaan bahwa petinggi Pemerintahan Dunia sebenarnya adalah salah satu dari 20 Raja legendaris yang pernah memerintah dunia.

Selain itu, Cobra juga mengungkapkan bahwa nama asli Ratu Lily adalah “Nefertari D. Lily”.

Lily adalah seorang ratu dari masa lampau yang berasal dari Alabasta. Dia juga merupakan salah satu dari 20 pendiri Pemerintah Dunia di masa lalu, tetapi dia dengan tegas menolak bergabung dengan kaum Naga Langit atau Tenryuubito.

Setelah mengetahui bahwa Ratu Lily hilang selama momen diskusi tersebut, para Gorosei saat itu tidak mengetahui kejadian tersebut.

Baca Juga:
Anya Geraldine Bikin Geger Cosplay Nami One Piece, Netizen: Di Mana Pun Cuma Pakai BH

Spoiler mengklaim bahwa Imu menyerang Cobra Nefertari dan Sabo dengan “panah hitam”. Panah itu membuat Cobra terluka parah hingga tewas.

Judul One Piece 1085, “Kematian Nefertari Cobra,” berasal dari penjelasan dalam bab ini tentang penyebab sebenarnya kematian Cobra Nefertari.

Sebelum meninggal, Nefertari Cobra meminta Sabo untuk memberitahu Luffy dan Vivi bahwa mereka adalah “bagian dari keluarga D.” Cobra mengetahui nama Imu, dan kemungkinan besar dia adalah salah satu dari 20 raja pendiri Pemerintah Dunia, namun Cobra dibunuh oleh Imu sebelum sempat menyelesaikan pembicaraannya.

Sabo menyerang Gorosei yang masing-masing menampilkan bayangan siluet yang menyerupai monster yang berbeda. Hal ini mengindikasikan bahwa Gorosei memiliki kekuatan dari buah iblis.

Dalam hal ini, beberapa Gorosei memiliki penampilan yang menyerupai burung atau monster dengan tanduk. Apakah Gorosei merupakan pengguna buah iblis tipe Zoan? Temuka jawabannya di One Piece chapter 1085.

Link baca One Piece 1085

One Piece 1085 dapat dibaca di situs MangaPlus. Website resmi untuk baca manga One Piece ini menyediakan berbagai subtitle termasuk bahasa Indonesia.

Sehingga anda dapat membaca One Piece chapter terbaru dengan terjemahan yang akurat. Berikut linknya:

https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100140 

Bab selanjutnya, One Piece 1086 akan rilis minggu depan. Menurut jadwal rilis di Mangaplus, chapter terbaru One Piece bakal diluncurkan 11 Juni 2023.

Semoga One Piece chapter 1086 tidak ada penundaan. Demikian informasi untuk link baca One Piece 1085 dan spoilernya.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button