Olahraga

Liga Inggris 2023-2024: Empat Pemain Liverpool Absen di Laga Kontra Burnley : Okezone Bola

LIVERPOOL – Jurgen Klopp mengatakan empat pemain Liverpool harus absen di laga kontra Burnley. Pemain yang dimaksud adalah Thiago Alcantara, Mohamed Salah dan Dominik Szoboszlai yang masih mengalami cedera sedangkan Conor Bradley masih dalam suasana duka.

Liverpool menghadapi Burnley di pertandingan ke-24 Liga Inggris 2023-2024 di Anfield Stadium, Sabtu (10/2/2024) pukul 22.00 WIB. The Reds -julukan Liverpool- akan mencoba bangkit usai menelan kekalahan 1-3 dari Arsenal di laga sebelumnya.

Selain itu, kemenangan atas Burnley akan membuat Liverpool menjauhkan jarak dari Manchester City dan Arsenal dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini. Sebab, Darwin Nunez dan kawan-kawan sedang memuncaki klasemen dengan 51 poin dan unggul dua angka dari Manchester City serta Arsenal.

Kendati demikian, Jurgen Klopp mengatakan Liverpool tidaka akan diperkuat beberapa pemain. Sebab, Thiago Alcantara, Mohamed Salah dan Dominik Szoboszlai masih mengalami cedera.

“Itu masalah otot, kami belum tahu sejauh mana. Itu benar-benar bukan kabar baik baginya, bagi kami, bagi semua orang. Dom belum siap untuk besok (menghadapi Burnley),” kata Jurgen Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool, Sabtu (10/2/2024).

Sedangkan, Jurgen Klopp mengatakan Mohamed Salah sudah menunjukkan perkembangan bagus selama menjalani pemulihan. Ia pun berharap kapten Timnas Mesir itu bisa tampil bersama Liverpool pekan depan.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami berharap dia bisa menjadi bagian dari latihan minggu depan. Tapi kita harus lihat, dia melewati semua fase sekarang dan itu positif. Entah minggu depan atau minggu berikutnya,” jelasnya.

Sementara Conor Bradley tidak akan tampil melawan Burnley, karena sedang dalam duka usai ayahnya meninggal. Selain itu, Ibrahima Konate juga harus absen usai terkena akumulasi kartu saat Liverpool menelan kekalahan dari Arsenal.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button