Hiburan

Sportel Bali 2024 Gelar Ajang Triathlon dan Golf 

Sportel Bali 2024 Gelar Ajang Triathlon dan Golf 
Pengumungan ajang Sportel Bali 2024(Dok. Sportel Bali)

SETEKAH sukses menggelar edisi perdana tahun lalu, gelaran konferensi industri penyiaran olahraga global Sportel kembali digelar di Tanah Air. Sportel Bali Rendez-vous 2024 akan dihelat 21-25 Februari 2024 di kawasan Hotel Intercontinental Resort Jimbaran, Bali. 

Tahun ini, acara dipadukan dengan ajang olahraga golf dan triathlon. Ajang triathlon dipilih sebagai respons terhadap minat masyarakat yang semakin meningkat. Sportel Bali Triathlon 2024 diadakan pada 25 Februari di kawasan Jimbaran diikuti lebih dari 350 peserta dari dalam dan luar negeri. 

Adapun turnamen Sportel Bali Golf Classic 2024 bakal memberikan kesempatan kepada para pemula dan penggemar golf. Kompetisi akan berlangsung pada 21-22 Februari di New Kuta Golf dan Bali National Golf Club diikuti tujuh peserta dari luar negeri serta 16 pegolf wanita. 

Baca juga : Atlet Junior Limitless Indonesia Taklukan Pantai Muaya Jimbaran, Bali

Sportel menjadi pameran industri penyiaran olahraga global terbesar di dunia yang sudah berlangsung selama tiga dekade. Gelaran utama menampilkan pameran, talkshow, diskusi, dan pertemuan antara pemilik konten olahraga dengan operator televisi. 

“Kami sangat antusias karena untuk kedua kalinya, Sportel telah memilih Bali, Indonesia sebagai tuan rumah Sportel Asia, sebuah acara berskala internasional. Kami berkomitmen untuk menghadirkan konferensi penyiaran dan konten olahraga terbesar, membuka pintu bagi para pelaku industri penyiaran dan penyelenggara olahraga di seluruh dunia untuk berinteraksi,” kata Dirut PT Indonusa Telemedia (Transvision), Peter F Gontha, yang ditunjuk sebagai mitra Monaco Mediax untuk menggelar Sportel. 

Konferensi tahun ini akan dihadiri berbagai petinggi dalam industri penyiaran olahraga seperti AVIA, BEIN Sports, FIFA, Fight Nation, FOX, NBA, Premier League Inggris, Serie A Italia, Warner Bros Discovery. Dari dalam negeri ada Asosiasi Video Streaming Indonesia (AVISI), Bali United, Group EMTEK, Group MNC, Group Transmedia, dan TVRI. 

Baca juga : Sportel Bali Triathlon 2024, Pacu Andenalin Menjelajahi Keindahan Jimbaran

Presdir sekaligus CEO iForte dan Protelindo Group, Aming Santoso, menambahkan pihaknya antusias mendukung penyelenggaraan Sportel tahun ini demi kemajuan industri media dan olahraga sekaligus menunjang pariwisata Bali. 

“iForte sangat mendukung penyelenggaraan acara ini, karena Sportel ini sangat berorientasi pada kemajuan industry media dan olahraga pada khususnya. Apalagi di era digital ini, sangat bergantung pada bagaimana cara masyarakat mengonsumsi olahraga,” ucapnya. (Z-5)

Baca juga : Karya Seni Hubungan Manusia dan Alam Raih 13th UOB Painting Of The Year Award


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button