Hiburan

5 Artis Cantik yang Pilih Hidup Sendiri Usai Ditinggal Suami, Ada Mantan Raffi Ahmad : Okezone Celebrity

JAKARTA – Sejumlah artis cantik ini memilih untuk tetap sendiri, usai berpisah dari suaminya. Ada yang berpisah lantaran kematian, ada pula yang karena perceraian.

Meski sudah bertahun-tahun lamanya hidup tanpa pasangan, para artis ini nyatanya tetap memilih untuk hidup sendiri. Bahkan mereka pun terbilang cukup santai dengan kehidupan tanpa pasangan.

Berikut, artis cantik yang memilih hidup sendiri usai ditinggal suami:

1. Widyawati

Widyawati 

Widyawati memilih untuk tidak lagi menikah setelah kematian suaminya, aktor sekaligus politikus Sophan Sophiaan. Sang aktor diketahui meninggal dunia pada Mei 2008 dalam sebuah kecelakaan motor di Widodaren, Ngawi.

15 tahun usai Sophan Sophiaan meninggal dunia, Widyawati masih belum membuka hatinya dan memutuskan untuk kembali menikah. Ia justru lebih memilih untuk menyibukkan diri dengan berkarier di dunia hiburan dengan tampil dalam sejumlah film dan juga series.

2. Meriam Bellina

Meriam Bellina 

Artis senior Meriam Bellina memutuskan untuk menyandang status janda, pasca-perceraiannya dengan Adisoerya Abdy di 2001. Sampai saat ini, sudah 22 tahun lamanya Meriam Bellina memilih untuk hidup sendiri.

Sebelum menikah dengan Adisoerya, bintang film Catatan Si Boy ini pernah terlebih dahulu menikah dengan sutradara Ferry Anggriawan. Sayangnya, pernikahan mereka pun berakhir setelah 3 tahun bersama.



Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Desy Ratnasari

Desy Ratnasari 

Desy Ratnasari memutuskan untuk tak lagi menikah pasca-kandasnya rumah tangganya dengan Sammy Hamzah di 2003. Diketahui, Desy pernah mengalami kegagalan rumah tangga sebanyak dua kali, yakni dengan Trenady Pramudya di 2000 dan Sammy Hamzah di 2003.

Sampai saat ini, sudah 20 tahun lamanya Desy memilih untuk sendiri. Bahkan, hubungan asmaranya dengan Irwan Danny Mussry yang sempat terjalin cukup lama pun harus berakhir.

4. Yuni Shara

Yuni Shara 

Yuni Shara sempat menjalin hubungan asmara dengan Raffi Ahmad pasca cerai dari suami keduanya. Diketahui, Yuni sudah pernah dua kali menikah, yakni dengan Raymond Manthey pada 1993 dan Henry Siahaan di 2002.

Sayangnya, pasca rumah tangganya dengan Henry Siahaan berakhir, hingga kini Yuni masih belum juga menikah lagi. Bahkan ia pun terakhir kali ketahuan menjalin hubungan asmara dengan Raffi Ahmad yang memiliki perbedaan usia hingga 14 tahun.

5. Jajang C Noer

Jajang C Noer 

Artis senior Jajang C Noer masih memilih untuk hidup sendiri pasca-meninggalnya sang suami, Arifin C Noer pada 1995. Suami dari Jajang sendiri meninggal dunia lantaran penyakit kanker hati yang diidapnya.

Saat ini, artinya sudah 28 tahun lebih bintang film Jakarta vs Everybody tersebut memutuskan untuk hidup sendiri tanpa pendamping.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button