Otomotif

Kocak! Wisudawan Ini Dapat Buket Berisi Makanan dalam Truk Mainan : Okezone Otomotif

JAKARTA – Perayaan wisuda bisa dibilang menjadi momen yang dinanti-nanti, tidak sedikit bahkan mempersiapkan acara ini dengan maksimal.


Setidaknya itu terlihat dari momen unik yang terjadi pada wisudawan yang mendapatkan kado buket yang tak biasa. Ketika mendengar kata buket, pasti yang terpikirkan adalah sebuah rangkaian bunga indah. Tapi tidak dengan yang didapatkan wisudawan satu ini.

Dalam unggahan video di akun TikTok @konhguaan3, terlihat dua orang wisudawan mendapatkan kado buket ucapan selamat dari teman-temannya.

Bukan buket bunga atau rangkaian cokelat, wisudawan tersebut malah mendapatkan buket dalam bentuk truk mainan.

Terlihat dua wisudawan itu menarik truk mainan tersebut dengan seutas tali yang sudah terangkai bunga dan sejumlah makanan ringan di dalamnya.

Bahkan, salah satu wisudawan dalam video tersebut membawanya dengan sangat hati-hati jikalau pada tidak terjatuh.

Jelas apa yang dilakukan kepada wisudawan tersebut mendapat ribuan komentar dari warganet. Mereka mengatakan apa yang dilakukan teman-teman dari wisudawan tersebut hal yang lucu dan unik.

 BACA JUGA:

Definisi ‘tak kasih bunga se trek,” tulis @yar***.

Lucuu amaay pake truk,” tulis @lay***

Siapa sih yg punya ide?? keren dan lucu pollll,” tulis @fluo***.


Follow Berita Okezone di Google News


Pemilik akun TikTok juga membagikan video yang memperlihatkan buket truk sebelum diberikan ke temannya. Rangkaian bunga dan makanan ringan tersusun dengan rapih dan terlihat berkesan, terlebih dengan sejumlah foto yang mengingatkan kebersamaan mereka.

Masing-masing trus tersebut berjenis truk gandeng, dengan dua bak yang terangkai. Pada penutup bak, terpasang foto masing-masing wisudawan tersebut dengan kata-kata seperti yang ditemukan pada belakang truk.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button