Olahraga

Kisah Cinta Ricky Subagja, Legenda Bulu Tangkis Indonesia yang Kepincut Perempuan Cantik Beda Usia 26 Tahun : Okezone Sports

KISAH cinta legenda bulu tangkis Indonesia, Ricky Subagja, menarik dikulik. Sebab, Ricky Subagja diketahui kepincut perempuan cantik yang berbeda usia hingga 26 tahun.

Ricky Subagja diketahui jadi salah satu pebulu tangkis terbaik yang pernah dimiliki Indonesia. Dia sendiri merupakan pemain spesialis sektor ganda.

Ricky Subagja

Beragam prestasi ciamik berhasil diukir Ricky Subagja di sepanjang kariernya. Salah satunya diukir pebulu tangkis kelahiran Bandung, 27 Januari 1971 itu kala berduet dengan Rexy Mainaky.

Duet Ricky Subagja/Rexy Mainaky diketahui berhasil menyabet medali emas Olimpiade pada 1996. Selain itu, mereka juga bisa meraih medali emas Asian Games (1994 dan 1998), menjadi juara dunia (1995), dan masih banyak lagi lainnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dengan karier yang tersohor, serba-serbi soal Ricky Subagja selalu mencuri perhatian, tak terkecuali soal kisah asmaranya. Ricky Subagja sendiri diketahui pernah menikah dengan mantan perenang nasional, Elsa Manora Nasution. Tetapi, rumah tangga mereka berakhir pada 2006 karena memutuskan bercerai.

Setelah itu, Ricky Subagja kembali naik pelaminan dengan menikahi perempuan cantik bernama Citra. Tetapi, rumah tangga ini harus berakhir juga pada 2016.

Cica Andjani

Kemudian, Ricky Subagja menjalin kasih dengan pramugari cantik bernama Cica Andjani. Kisah asmara mereka sontak jadi sorotan.

Sebab, Ricky Subagja terpaut usia 26 tahun dari Cica Andjani yang lebih muda darinya. Meski begitu, jalinan asmara sejoli itu tetap langgeng. Mereka bahkan menikah pada 2021 setelah 5 tahun pacaran.


   


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button