Daerah

Kerja sama Kalsel dengan Jateng kenalkan produk UMKM diharapkan berlanjut


Banjarmasin (ANTARA) – Wakil Ketua DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) Muhammad Syaripuddin atau yang akrab dengan sapaan Bang Dhin mengharapkan, di dapat kerja sama antara provinsinya dengan Jawa Tengah (Jateng) berlanjut.

“Kerja sama tersebut khususnya dalam mengenalkan produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM),” ujar politikus muda itu dalam keterangan persnya di Banjarmasin, Jumat malam.

Wakil rakyat asal daerah pemilihan Kalsel VI/Kabupaten Kotabaru dan Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) itu berharap pula dengan kerja sama yang terus berlanjut semoga menjadi potensi yang dapat meningkatkan perekonomian antarkedua provinsi.

Ia menyatakan selamat datang Gubernur Jateng H Ganjar Pranowo di “Bumi Lambung Mangkurat” atau “Bumi Perjuangan Pahlawan Nasional Pangeran Antasari” Kalsel.

Kedatangan Ganjar Pranowo (@ganjar_pranowo) beserta istri/Katua Dewasa Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Jateng Siti Atiqoh Supriyanti (@atikoh.s).

Pada kesempatan kali ini pemerintah provinsi (Pemprov) Jateng melalui Dekranasda mereka menggelar “UKM Dekranasda Jateng Expo 2023 di Atrium Duta Mall Banjarmasin.

Kehadiran Ganjar di “Kota Seribu Sungai” Banjarmasin membuka gelarai UKM menampilkan berbagai produk unggulan usaha kecil menengah (UKM) dari sejumlah daerah di Jateng.

 


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button