Hiburan

Charly Van Houten gelar konser di Malaysia rayakan 20 tahun berkarya


Jakarta (ANTARA) – Musisi Charly Van Houten menggelar konser Tour Asia 20th Charly Berkarya di lima kota besar di Malaysia, dengan menggandeng Menari Network SDN BHD, salah satu event organizer (EO) di Malaysia.

Sebelumnya, konser 20th Charly Berkarya pertama kali digelar pada 11 Maret 2023 di Axiata Arena Bukit Jalil, Malaysia, dan Singapura. Konser tersebut sekaligus menjadi konser reuni bersama para personel ST12.

“Dua konser sebelumnya, animonya sangat luar biasa. Tiket di dua negara tersebut ludes terjual. Makanya, 20th Charly Berkarya ini terus kita lanjutin sampai akhir tahun ini,” kata Charly sebagaimana tertulis dalam siaran pers yang diterima, Jumat.

Baca juga: Charly Van Houten: Zulhas magnet majukan Kota Cirebon

Charly mengatakan, tur tersebut rencananya akan diadakan di Pineng pada 30 Agustus, Zeff Kuala Lumpur pada 7 Oktober, Johar Baru pada 18 November, Serawak pada 16 November, dan Sabah pada 31 Desember. Kemudian, tur tersebut juga akan berlanjut ke Indonesia.

Dalam konser mendatang, Charly tidak akan tampil sendirian. Ia akan tampil bersama Pepeng dari Setia Band, serta berkolaborasi dengan beberapa musisi muda seperti Tri Suaka, Restu, Ilham 9band, dan penabuh drum wanita, Elsa.

“Mereka adalah musisi muda yang memiliki segudang talenta. Jadi, kita berikan apresiasi kepada mereka untuk bisa terlibat dalam konser 20th Charly Berkarya,” ujar Charly.

Baca juga: Setia Band luncurkan tembang Antara Cinta Kita Berdua

Selain itu, Charly juga akan berkolaborasi dengan musisi senior Malaysia, Poey Stings.

Charly pun berharap, ia dapat terus berkarya dengan jujur dan totalitas guna menyuguhkan karya terbaik bagi industri musik Indonesia. Menurutnya, hal itulah yang dapat menjadi modal di dapat tetap eksis.

“Tentunya, keluarga menjadi support system nomor satu. Selain itu jujur dalam berkarya juga satu modal di dapat kita tetap eksis untuk terus berkarya. Karena berkarya itu tidak akan pernah ada hentinya, dalam keadaan apapun kondisi industri musik, kita tetap bertahan,” tekad Charly.

Baca juga: Charly “Setia Band” ajukan diri jadi Cawagub Jabar

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button