Hiburan

Kemarin, dari Zuho SF9 hingga peluncuran Yamaha Lexi LX 155


Jakarta (ANTARA) – Pilihan lima berita lifestyle, hiburan, otomotif, dan tekno pada Jumat (12/1) masih relevan dan menarik disimak, dari Zuho SF9 yang bergabung dengan agensi baru, hingga peluncuran Yamaha Lexi LX 155 terbaru.

Berikut ikhtisar selengkapnya.

Zuho SF9 gabung di agensi baru

Penyanyi idola Baek Ju-ho atau dikenal sebagai Zuho dari grup K-pop SF9 menandatangani kontrak dengan perusahaan manajemen Haewadal Entertainment, usai hengkang dari agensi FNC Entertainment. Menurut FNC, dia akan terus menjadi personel SF9, sementara untuk aktivitas solonya termasuk akting akan ditangani perusahaan lain.

Kata Park Seo-joon tentang “Gyeongseong Creature” yang dapat kritikan

Aktor Korea Selatan Park Seo-jun atau Park Seo-joon angkat bicara tentang serial drama terbarunya “Gyeongseong Creature” yang mendapat tinjauan beragam termasuk kritikan sejak tujuh episode pertamanya dirilis bulan Desember 2023. Drama ini dikatakan menjadi salah satu serial drama berbahasa Korea Netflix yang paling dinantikan pada tahun 2023 karena mengeluarkan anggaran besar dan dibintangi sederet aktor ternama.

Tetapi, beberapa orang mengkritik plotnya yang mustahil.

Curhatan aktor “Petualangan Anak Penangkap Hantu”, sempat takut?

Para aktor dalam film “Petualangan Anak Penangkap Hantu” mengaku tak mengalami rasa takut selama menjalani syuting film besutan sutradara Jose Poernomo itu yang salah satunya berlokasi di “Desa Penari”, Banyuwangi, Jawa Timur.

“Petualangan Anak Penangkap Hantu” mengisahkan tiga anak dalam kelompok Anak Penangkap Hantu yang dimintai tolong seorang mahasiswi bernama Gita (diperankan Adinda Thomas) untuk memecahkan masalah teror penunggu hutan di desanya.

Buka awal tahun, POCO X6 series dan M6 Pro meluncur global

Jenama teknologi, POCO, secara resmi merilis ponsel pintarnya secara global dari X dan M series dan menawarkannya pada masyarakat global sebagai pembuka 2024. Adapun ponsel yang diperkenalkan berasal dari X6 series dan M6 Pro yang digadang-gadang menjadi solusi bagi kebutuhan Gen Z terhadap ponsel gaming yang menunjang produktivitas.

Menuju 50 tahun Yamaha Indonesia, YIMM resmi meluncurkan Lexi LX 155

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam menyongsong hari jadi perusahaan yang ke-50 di Indonesia secara resmi meluncurkan varian Maxi terbaru mereka yakni Yamaha Lexi LX 155. Dengan hadirnya motor Lexi varian terbaru ini, akan semakin memperluas pilihan bagi para pecinta Yamaha di Indonesia. Desain kendaraan yang kian sporty, elegan dan modern diyakini akan memberikan kepercayaan diri saat mengendarainya.

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Sambas
Copyright © ANTARA 2024


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button