Hiburan

Kangen Band Meriahkan Indonesian Comedy Awards 2024 Malam Ini : Okezone Celebrity

JAKARTAGTV kembali menggelar ajang Indonesian Comedy Awards untuk ketiga kalinya pada tahun ini. Setelah melewati proses voting, ada enam nominasi yang akan diumumkan pada malam ini. 

Enam nominasi tersebut adalah Komika Terfavorit, Kategori Selebriti Komedi Terfavorit, Komedian Digital Terfavorit, Komeidan Rising Star, Komedian Wanita Terfavorit, dan Komedian Pria Terfavorit. 

Dipandu Denny Cagur dan Vaga Darwanti, malam puncak Indonesian Comedy Awards 2024 akan menghadirkan sederet nama ternama, seperti Rina Nose, Cak Lontong, Erick Estrada, Vidi Bule, Mimin Eva, Hifdzi Khoir, Aci Resti, Inyonk, Elsa Japasal, Vior, dan Trio Netizen.

Selain itu, akan ada penampilan khusus dari Wawan Teamlo dan Kangen Band. Jangan lewatkan Indonesian Comedy Awards 2024 yang disiarkan langsung GTV dari Studio RCTI+, Jakarta Barat, pada 8 Maret 2024, pukul 20.00 WIB.

Indonesian Comedy Awards 2024. (Foto: MNC Media)

Ajang ini bisa ditonton di tayangan digital GTV 28 UHF dan lewat aplikasi RCTI+ dan Vision+. Jika tayangan GTV digital Anda bermasalah, lakukan scan ulang pengaturan Set Top Box. 

Jika tayangan belum muncul juga, periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena. Atau, Anda bisa menghubungi layanan solusi TV digital melalui chat di nomor Whatsapp 0856-9003-900, setiap Senin-Jumat pukul 09.00- 18.00 WIB.*




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button