Daerah

Kampanye Akbar Partai Demokrat siap lakukan perubahan dan perbaikan – ANTARA News Kalimantan Tengah


Muara Teweh (ANTARA) – Masyarakat dan simpatisan Partai Demokrat (PD) memadati stadion terbuka Tiara Batara Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, selain dari dalam kota juga dari sembilan kecamatan.

Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah Nadalsyah yang juga Bupati Barito Utara, periode 2013-2018 dan 2018-2023 menyampaikan orasinya ditengah ribuan masyarakat yang memadati stadion mini Tiara Batara, dapat terus bersatu dalam melaksanakan pembangunan.

“Partai Demokrat bertekad dan siap melakukan perbaikan dan perubahan dapat pembangunan semakin maju,” kata Nadalsyah di Muara Teweh, Minggu.

Mantan Bupati Barito Utara dua periode ini juga mengingatkan kepada para pendukungnya bila Partai Demokrat memenangkan pileg pada pemilu kali kedua ini, maka pembangunan terus ditingkatkan, dapat lebih baik lagi.

Nadalsyah dalam orasinya juga saat ini ada puluhan para caleg Partai Demokrat, mulai Kabupaten/kota dan provinsi serta DPR RI, bahkan ikut serta dalam kampanye akbar dapat meminta dukungan dan restu warga Barito Utara. Nadalsyah sendiri tercatat sebagai caleg DPR RI nomor urut 1. 

Ketua DPC Partai Demokrat Barito Utara Hj Mery Rukaini dalam orasi mengatakan Partai Demokrat terus maju dan melakukan perbaikan demi masyarakat.

Orasi selain siap lakukan perubahan dan perbaikan, juga mengenalkan para caleg yang akan bertarung pada 14 Pebruari 2024 di empat dapil, masing masing di daerah setempat.

Ribuan warga yang memadati arena Tiara Batara juga antusias mendengarkan orasi politiknya, apalagi dihibur band Vagetoz yang lirik lagunya sudah dikenal luas masyarakat.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button