Olahraga

Kabid Binpres PBSI Ricky Subagja Tunggu Kehadiran Marcus Gideon Kevin Sanjaya di Pelatnas Cipayung : Okezone Sports

JAKARTA – Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI (Kabid Binpres PBSI), Ricky Subagja, menantikan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bergabung di Pelatnas, Cipayung, Jakarta Timur. Ia berharap The Minions bisa menunjukkan komitmennya.

Sejak Surat Keputusan (SK) PBSI dikeluarkan pada akhir Januari 2024, nama Marcus/Kevin masuk dalam skuad ganda putra utama. Namun, sejak awal Januari 2024 hingga saat ini, keduanya memang belum terlihat menjalani latihan di Pelatnas PBSI di Cipayung.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Ricky yang dipercaya menjadi Kabid Binpres PBSI baru pun menanggapi hal ini. Senada dengan kepala pelatih ganda putra, Aryono Miranat, ia juga ingin memastikan masa depan The Minions bersama Marcus dan Kevin.

“Ini akan kami bicarakan komitmennya dan segera berkomunikasi,” kata Ricky kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia (MPI) di Pelatnas PBSI Cipayung, Rabu 21 Februari 2024.

Menurutnya, prestasi Marcus/Kevin tidak bisa dilupakan begitu saja. Bertengger di peringkat satu dunia selama hampir lima tahun beruntun, tentu menjadi pencapaian yang apik.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Karena itu, PBSI masih memberikan kepercayaan kepada The Minions untuk masuk dalam skuad tahun ini. Tetapi, Ricky juga berharap keduanya bisa menjaga komitmen itu.

“Apa pun kondisinya, mereka prestasinya luar biasa. Tapi itu kembali ke komitmen pemainnya sendiri,” lanjut Ricky.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

“Mereka masih ada di SK, harapannya sesegera mungkin bisa ketemu. Nanti kita lihat kondisinya seperti apa,” tutup peraih medali emas Olimpiade Atlanta 1996 itu.


   


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button