Hiburan

Jupiter Fortissimo Lega Usai Bebas dari Kasus Narkoba Sejak November 2023 : Okezone Celebrity

JAKARTA – Jupiter Fortissimo akhirnya bisa kembali menghirup udara segar. Setelah tersandung kasus narkoba pada 2016, kini pria 42 tahun ini sudah dinyatakan bebas dan bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala.

Kepada awak media, Jupiter mengaku menjalani hukuman 4 tahun 9 bulan. Dia pun dinyatakan bebas bersyarat pada 15 November 2023.

“Puji Tuhan udah bisa menghirup udara segar dan mulai menenangkan diri dulu terus abis itu ya udah terlibat di Batak Bernyanyi ini,” ujar Jupiter Fortissimo di Cibubur, Bekasi, Jawa Barat belum lama ini.

“Ya karena emang temen temen deket terus diminta host ya udah. Dan memang itu bidang saya, jadi ya so far sih baru ini yang baru saya kerjakan. Selain online shop lah,” sambungnya.

Jupiter Fortissimo (Ravie)

Jupiter Fortissimo bebas dari kasus narkoba (Foto: Ravie/MPI)

Hukuman penjara membuat Jupiter harus menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman pasca-bebas.

“Iya, itu kayak baru pulang dari luar negeri, terus tiba-tiba balik ke Jakarta ngeliat mall di mana-mana, terus liat zaman sekarang lihat promosi dan banyak sekali platform-platform kayak sosial media baru, ya saya menyesuaikan aja,” ujar dia.

Kini, pria 42 tahun itu terlibat proyek bareng Posan Tobing dan Novita Dewi dalam sebuah ajang pencarian bakat. Dia merasa beruntung bisa dipercaya dalam proyek ini.

Selain itu, Jupiter juga mulai membangun bisnis melalui online.



Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saat saya diajak itu saya merasa ‘wah gua beruntung banget ya, nggak sampai berapa lama keluar langsung terlibat’. Jadi saya memang kerjanya streaming online, dan juga diajak jadi host Batak Bernyanyi,” paparnya.

“Nggak nyangka sih sebenarnya tapi ya karena diajak sama temen-temen deket kayak bukan ngerasa kerja aja. Jadi penyesuaiannya enak, nggak kaget,” pungkasnya.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button