Olahraga

Jude Bellingham Puji Virgil van Dijk Usai Bawa Liverpool Juara Piala Liga Inggris 2023-2024 : Okezone Bola

MADRID – Bintang Real Madrid, Jude Bellingham, melempar pujiannya untuk Virgil van Dijk usai membawa Liverpool juara Piala Liga Inggris 2023-2024. Gelandang Timnas Inggris tersebut tak sungkan menyebut Virgil van Dijk sebagai pemain yang luar biasa.

Virgil van Dijk memang jadi pahlawan kemenangan Liverpool atas Chelsea 1-0 di final Piala Liga Inggris 2023-2024. Bek 32 tahun itu mencetak gol tunggal (118′) dalam laga pamungkas yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Minggu (25/2/2024) malam WIB.

Berkat gol Virgil van Dijk, tim asuhan Jurgen Klopp itu pun berhak mengangkat trofi Carabao Cup alias Piala Liga Inggris musim ini. Tak heran jika sang pemain berpaspor Belanda itu menjadi Man of the Match dalam laga itu karena menghasilkan performa terbaiknya.

Tak lama setelah merayakannya, pemain 32 tahun itu sangat gembira dengan mengabadikan momen kemenangan tersebut dan mengirimkan pesan di Instagram pribadinya. Di kolom komentar, pemain Belanda itu mendapat pujian dan tepuk tangan dari banyak pemain, termasuk Jude Bellingham.

Tak sungkan, Jude Bellingham nampaknya kagum terhadap Virgil van Dijk hingga memujinya sebagai pemain yang sangat bagus. “Pemain yang luar biasa” tulis Jude Bellingham di kolom komentar postingan Instagram Virgil van Dijk.

Selain Jude Bellingham, Wataru Endo juga memuji sang kapten Liverpool itu atas penampilannya. Begitupun dengan Ibrahima Konate hingga masih banyak pemain top dunia lainnya yang terkesan dengan Virgil van Dijk.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ini mungkin salah satu penampilan terbaik van Dijk karena ia hampir sempurna dari awal hingga akhir laga. Perlu dicatat dalam laga itu, Liverpool memainkan permainan berisiko dan tidak bertahan, tetapi mendorong ke depan dan memainkan garis tinggi.

Selain membawa Liverpool menjuarai Piala Liga Inggris 2023-2024, Virgil van Dijk juga berpeluang mengantarkan The Reds meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Saat ini, Liverpool masih memimpin klasemen sementara dengan 60 poin, unggul satu angka atas rival terdekatnya, Manchester City.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button