Hiburan

Ji Chang-wook akan sapa penggemar di Jakarta pada Mei 2024


Jakarta (ANTARA) – Aktor asal Korea Selatan Ji Chang-wook akan segera menyapa penggemarnya di Jakarta dalam acara ‘Ji Chang-wook Fansign Event in Korea 360’ di Lotte Mall Kuningan Jakarta pada 12 Mei 2024 yang digelar secara gratis oleh Korea 360.

“Acara jumpa penggemar (fansign) Ji Chang-wook di Korea 360 pada 12 Mei 2024,” tulis Korea 360 melalui laman Instagram resminya, Minggu (21/4).

Sebelum mengikuti fansign dengan Ji Chang-wook, peserta harus mendaftarkan diri terlebih dahulu. Namun, hingga berita ini diterbitkan, pihak Korea 360 belum memberikan informasi mengenai tata cara pendaftaran acara ini.

Baca juga: Agensi Ji Chang Wook minta maaf atas insiden merokok di dalam ruangan

Baca juga: Cerita Ji Chang-wook dan Wi Ha-joon tentang “The Worst of Evil”

Untuk laman pendaftaran, syarat, dan ketentuan acara fansign ini, pihak Korea 360 akan melakukan pembaruan informasi dalam waktu dekat.

Sementara itu, Ji Chang-wook adalah salah satu aktor populer asal Korea Selatan yang pertama kali debut pada tahun 2006 dengan membintangi film “Days…”.

Chang-wook pun berhasil mendapat ketenaran saat membintangi serial drama “Smile Again” pada tahun 2010, dan hingga saat ini dia telah membintangi sejumlah karya film dan drama. Antara lain serial “Warrior Baek Dong-so” (2011), “Empress Ki” (2013), “Suspicious Partner” (2017), dan terbaru “Welcome to Samdalri” (2023-2024).

Menariknya, drama “Welcome to Samdalri” berhasil memecahkan rekor penayangan tertinggi sebesar 12.3 persen. Tidak hanya itu, drama yang dibintangi Chang-wook bersama Shin Hye-sun tersebut berhasil mendapat rating rata-rata hampir 10 persen selama waktu penayangannya.

Baca juga: Ji Chang-wook berpisah dari Glorious Entertainment

Baca juga: 150 menit bersama Ji Chang-wook di Jakarta

Baca juga: Ji Chang-wook bicara rencana ke Bali hingga pencapaian terbesar

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button