Olahraga

Jadwal Wakil Indonesia di Hari Pertama India Open 2024: Dejan Gloria Tantang Unggulan Keempat, Fajar Rian Hadapi Pasangan Malaysia : Okezone Sports

JADWAL wakil Indonesia di hari pertama India Open 2024 bisa Anda lihat di akhir artikel ini. Sebanyak empat wakil Merah Putih akan berjuang di babak pertama hari ini, Selasa (16/1/2023).

Dua pasangan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan berjuang untuk melaju ke babak 16 besar. Selain itu, Gregoria Mariska (tunggal putri) dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran) juga akan ambil bagian hari ini.

 

Gregoria Mariska Tunjung akan tampil di partai pembuka hari ini. Dia akan menghadapi wakil Taiwan, Sung Shou Yun di babak pertama.

Wakil Indonesia yang berikutnya main adalah Fajar/Rian. Berstatus sebagai unggulan keenam, FajRi -julukan Fajar/Rian akan melawan pasangan Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee.

Selain Fajar/Rian, pasangan ganda putra Indonesia, Leo/Daniel juga akan berjuang di hari pertama. The Babbies -julukan Leo/Daniel- akan menghadapi ganda Denmark, Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Leo/Daniel sempat bertemu dengan Kjaer/Sogaard di babak 32 Besar Thailand Masters 2023 dan berhasil mendapatkan kemenangan 21-11, 18-21 dan 21-19. Terakhir, pasangan ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan menantang unggulan keempat asal China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping.

Jadwal Wakil Indonesia di Hari Pertama India Open 2024

Lapangan 1

WS: Gregoria Mariska Tunjung vs Sung Shuo Yun (Taiwan)

Lapangan 2

MD: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Man Wei Chong/Kai Wun Tee (Malaysia)

MD: Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard (Denmark)

XD: Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping (China)


   


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button