Olahraga

Jadwal Wakil Indonesia di 16 Besar Spain Masters 2024: Termasuk Rehan Naufal Lisa Ayu, 9 Wakil Tanah Air Siap Beraksi demi Tiket Perempatfinal : Okezone Sports

JADWAL wakil Indonesia di 16 besar Spain Masters 2024 menarik untuk diketahui. Sebab ada 9 wakil Tanah Air, termasuk ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang siap berjuang memperebutkan tiket ke perempatfinal pada Kamis (28/3/2024) mulai pukul 16.00 WIB.

Rehan/Lisa sendiri termasuk ganda campuran unggulan keempat di turnamen super 300 tersebut. Tentu diharapkan Rehan/Lisa bisa memenangkan pertandingan 16 besar tersebut, yang mana mereka akan melawan rekan sendiri, yakni Adnan Maulana/Nita Violina Marwah.

Ya, dari 9 wakil Indonesia yang bertanding di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Spanyol hari ini, dua di antaranya akan saling bertarung. Rehan/Lisa secara di atas kertas diunggulkan, apalagi mereka pun unggul head-to-head 1-0 atas Adnan/Nita.

Sementara itu, ganda campuran Indonesia lainnya yang juga unggulan, yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan melawan wakil Skotlandia, Adam Hall/Julie Macpherson. Dengan status unggulan keenam, Rinov/Pitha diharapkan bisa memetik kemenangan atas Hall/Macpherson.

Rehan Naufal/Lisa Ayu (PBSI)

Indonesia juga masih memiliki satu wakil dari sektor ganda campuran, yakni Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata. Jafar/Aisyah tepatnya akan menantang wakil China, Cheng Xing/Zhang Chi.

Jadi, total ada 4 ganda campuran Indonesia yang masih bertahan. Semenatra di sektor tunggal putri Indonesia masih memiliki tiga wakil.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ketiga wakil di sektor tunggal putri itu adalah Ester Nurumi Tri Wardoyo, Komang Ayu Cahya Dewi, dan Putri Kusuma Wardani alias Putri KW. Sedangkan di sektor ganda putri dan ganda putra Indonesia hanya menyisakan satu pasangan lagi.

Di Sektor putri ada Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi. Kemudian untuk ganda putra diwakili oleh Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani.

Rinov/Pitha

Berikut Jadwal Wakil Indonesia di 16 Besar Spain Masters 2024, Mulai Pukul 16.00 WIB:

Court 1

Match 3: Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Adam Hall/Julie Macpherson (Skotlandia)

Match 8: Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi vs Rui Hirokami/Yuna Kato (Jepang)

Court 2

Match 2: Ester Nurumi Tri Wardoyo/Nguyen Thuy Linh (Vietnam)

Match 6: Komang Ayu Cahya Dewi vs Sung Shuo Yun (Taiwan)

Court 3

Match 1: Putri Kusuma Wardani vs Pornpawee Chochuwong (Thailand)

Match 8: Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani vs Keiichiro Matsui/Katsuki Tamate (Jepang)

Match 10: Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Adnan Maulana/Nita Violina Marwah

Court 4

Match 7: Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata vs Cheng Xing/Zhang Chi (China)


   


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button