Politik

Jadwal kampanye hari kelima Ganjar, CFD di NTT hingga nongkrong di NTB


Jakarta (ANTARA) – Calon Presiden Ganjar Pranowo di hari kelima kampanye akan mengunjungi warga mulai menghadiri acara car free day (CFD) di Nusa Tenggara Timur (NTT) hingga nongkrong dengan anak muda Lombok di Nusa Tenggara Barat (NTB) dan) pada Sabtu.

Perjalanan Ganjar diawali dengan menghadiri CFD di Jalan Eltari Kota Kupang, NTT pada pukul 06.00 WITA.

Kemudian menuju Kabupaten Ende, ia dijadwalkan bertemu dengan Uskup Agung pada pukul 09.00 WITA. Selanjutnya kunjungan ke rumah pengasingan Bung Karno pada pukul 09.50 WIB.

Kunjungan Ganjar berlanjut ke Istana Uma Baru, Feapopi Nusak Teratu di Rote Tengah, Kabupaten Rote pukul 11.25 WITA. Selanjutnya menghadiri pertemuan dengan seniman Hus Kuda pukul 13.05 WITA.

Kampanye berlanjut ke Kabupaten Bima, NTB dimana ia akan menghadiri dialog dengan Relawan Ganjar-Mahfud. Lalu mengunjungi Istana Kesultanan pukul 16.30 WITA.

Ganjar selanjutnya menuju Pulau Lombok untuk mengikuti zoom session dengan FCPI dan Dino Pati Djalal. Acara terakhir, Ganjar akan menyempatkan diri nongkrong bareng anak muda di Pulau Lombok.

KPU RI pada Senin, (13/11), telah menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Hasil Pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada Selasa, (14/11), pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Kemudian, jadwal pemungutan suara pada 14 Februari 2024.

Baca juga: Cara Ganjar berantas korupsi, siap mengawasi dari “top leader”

Baca juga: Ganjar: Sumber daya NTT hebat, tapi masih miskin

Baca juga: Ganjar optimistis hadapi debat pilpres tema hukum, HAM dan korupsi

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button