Ekonomi

Intip Momen Nikita Mirzani Kunjungi ‘Pabrik Skin Care’ di Korea Selatan


Suara.com – Nikita Mirzani belum lama ini mengaku berkunjung ke Korea Selatan untuk keperluan bisnis. Ia menyebut, tujuan dia ke negara K-Pop itu salah satunya untuk menengok pabrik skincare yang merupakan salah satu lini bisnis miliknya. 

Selain itu, ia juga disebut-sebut akan menjalani perawatan di Korsel. Lucinta Luna bahkan menyebut, Nikita Mirzani bakal ketagihan dengan hal yang ia lakukan di Korea Selatan.

Nikita Mirzani disebut langsung terbang ke Korea Selatan untuk menjalani operasi plastik, sama seperti Lucinta Luna, di mana hal ini dibocorkan langsung oleh Lucinta yang mengunggah tangkapan layar tengah video call dengan mantan istri Antonio Dedola itu.

Pabrik Skin Care Nikita Mirzani di Korea Selatan

Baca Juga:
Ogah Nambah Beban Pikiran, Fitri Salhuteru Minta Anaknya Blokir Instagram Nikita Mirzani dan Lolly: Ini Mengganggu

Nikita Mirzani memang diketahui tengah menikmati liburan di Korea Selatan. Seolah melupakan masalah-masalahnya sejenak, Nikita Mirzani tampak begitu menikmati momen liburannya di negeri Gingseng itu.

Dalam sebuah keterangan, Nikita Mirzani mengaku berkunjung ke Korea untuk keperluan bisnis, tepatnya adalah untuk menengok pabrik skincare yang merupakan salah satu lini bisnis miliknya. 

“Ke Korea cuma mau mengecek pabrik skincare gue doang,” ungkap Nikita Mirzani melalui akun Instagram miliknya, pada hari Minggu (2/7/2023).

Nikita Mirzani mengatakan bahwa produk skin care miliknya asli diproduksi di Korea. Oleh karena itu, Nikita Mirzani pun menjamin kualitas barang dagangannya.

“No tipu-tipu ya beb, memang benaran diproduksi di Korea,” jelas Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ancam Jebloskan Antonio Dedola ke Penjara, Buntut Eks Suami Beberkan Isi Chat: Tidak Akan Saya Lepaskan!

Dalam unggahan itu, Nikita Mirzani juga menyertakan video saat dirinya tengah berada di pabrik skin care. Nikita Mirzani tampak sedang berkeliling untuk melihat pembuatan skin care serta bertemu dengan pengelola pabrik.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button