Teknologi

Inovasi Teknologi dalam Transformasi Digital dengan System Application Program

Suara.com – Berbagai inovasi teknologi dilakukan dalam mewujudkan transformasi digital, salah satunya dengan System Application Program (SAP).

Penerapan teknologi ini salah satunya dilakukan TMS Consulting yang tercatat sepanjang 2022 berhasil melakukan sejumlah inovasi.

Penerapan SAP Mining Package telah distandarisasi oleh SAP-Qualified Partner-Packaged Solutions.

Inovasi TMS lainnya antara lain menciptakan kampanye TMS-SAP Flash Edition, yang mendorong audiens bermigrasi ke cloud secepat kilat dengan SAP.

Baca Juga:
Wow Mengejutkan! Bukan IPhone atau Samsung, Ternyata Seri Handphone ini Penjualan Terbesar Sepanjang Masa

Lalu, TMS juga telah menyederhanakan proses pengiriman dan implementasi SAP Flash Edition menggunakan teknologi DX, yakni portal pembelanjaran dan portal penilaian mandiri secara digital.

Teknologi itu dikembangkan sendiri oleh TMS sehingga menjadi salah satu inovasi unik dibandingkan dengan mitra SAP lainnya.

Inovasi teknologi dalam transformasi digital dengan System Application Program. [TMS Consulting]
Inovasi teknologi dalam transformasi digital dengan System Application Program. [TMS Consulting]

Chief Commercial Officer of TMS Consulting Albert Juanda mengatakan TMS telah melewati banyak masa sulit dan tantangan selama menjadi mitra SAP dalam 6 tahun terakhir.

“Dalam segala tantangan itu, kami telah berhasil berkembang menjadi tim dan organisasi yang kuat,” ujarnya dalam keterangan resminya, Minggu (28/5/2023).

Hal ini diwujudkan dengan TMS Consulting yang berhasil meraih penghargaan sebagai Best Innovation Partner SAP dalam gelaran SAP Southeast Asia Partner Success Summit 2023 di Thailand.

Baca Juga:
4 Hal yang Harus Dikuasai Anak Muda untuk Memulai Bisnis di Tahun 2023

Penghargaan itu diberikan karena TMS Consulting dinilai menghadirkan berbagai solusi paling inovatif untuk menggunakan rangkaian produk system application program (SAP) sepanjang 2022.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button