Ekonomi

InJourney Mau Tambah Hotel Mewah di Labuan Bajo dan Mandalika


Suara.com – Holding BUMN Aviasi dan Pariwisata atau InJourney berencana menambah hotel mewah di Mandalika dan Labuan Bajo.

Pembangunan hotel bintang lima ini untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para wisatawan, sekaligus memancing wisatawan hadir di ke destinasi pariwisata dua lokasi tersebut.

Direktur Pemasaran & Pariwisata InJourney, Maya Watono menjelaskan, kekinian pembanguan hotel mewah itu tengah berlangsung di Labuan Baji. Sedangkan, pembangunan di Mandalika akan dimulai groundbreakingnya pada tahun depan.

“Akan ada lagi (hotel mewah) di Mandalika dan Labuan Bajo. Di 2024 kita akan mulai groundbreaking beberapa di Mandalika. Labuan Bajo sudah on progress,” ujar Maya dalam konferensi pers di Kantor InJourney, Jakarta, Rabu (13/12/2023).

Selain Hotel, Maya juga akan membuat paket wisata antara KEK Golo Mori Waterfront Marina di Labuan Bajo untuk menarik para wisatawan. Pasalnya, dua destinasi wisata itu memiliki jarak yang tidak jauh, sehingga bisa di-bundling untuk dijadikan paket wisata.

“Kita sedang mengkaji konsepnya karena kita juga memiliki beberapa hotel di Labuan Bajo di area Marina Waterfront saat ini kurang lebih sekitar 30 menit dari Marina Waterfront ke Golo Mori,” kata dia.

Namun demikian, Maya akan kembali kaji bentuk paket wisata di Labuan Bajo tersebut. Bisa saja nanti ada paket convention hingga MICE, jika ingin membuat event di destinasi tersebut.

“Apakah itu get it villa, seperti apa, itu yang sedang kita kaji bersama,” pungkas dia.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button