Daerah

Ini tekad Hamidah ikuti seleksi direktur Perumdam Tirta Barito – ANTARA News Kalimantan Tengah


Buntok (ANTARA) – Hamidah dalam waktu dekat ini bakal mengikuti seleksi calon direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Barito, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah periode 2024-2029 mendatang.

Keinginan untuk maju berkompetisi mengikuti seleksi tersebut berangkat dari tekad dan keresahan selama ini karena dirinya menginginkan supaya kualitas pelayanan Perumdam Tirta Barito ke depannya menjadi lebih meningkat lagi.

“Hal itu dalam upaya memberikan pelayanan yang cepat, tepat dan akurat kepada pelanggan yang tersebar di enam kecamatan di daerah ini,” kata Hamidah di Buntok, Kamis.

Pada kesempatan itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Barito Selatan yang akan melaksanakan seleksi direktur perumdam ini terbuka untuk umum.

“Ini tentunya juga memberikan kesempatan bagi saya selaku orang internal yang sudah bekerja selama 16 tahun di Perumdam Tirta Barito untuk mengikuti seleksi tersebut,” ucap anak almarhum Kasimuddin itu.

Disamping memiliki pengalaman selama 16 tahun, ia juga sudah mengasah kemampuannya dengan mengikuti sejumlah pelatihan guna meningkatkan sumber daya manusia pada dirinya.

Dengan berbekal pengalaman yang dimulai dari staf hingga saat ini menjabat sebagai Kasubsie Pembelian, serta pengalaman lainnya tersebut, Hamidah optimistis mampu mewujudkan tekadnya itu apabila nantinya terpilih menjadi direktur Perumdam Tirta Barito.

Baca juga: Sekda Barsel: Seleksi Direktur Perumdam Tirta Barito terbuka untuk umum

Wanita berusia 38 tahun ini juga berkomitmen, apabila terpilih menjadi direktur Perumdam Tirta Barito, dirinya akan mengemban amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Program yang sudah dianggap baik, akan tetap dilanjutkan, yang kurang akan disempurnakan. Selain itu akan membuat sejumlah inovasi yang efektif dan terukur dalam upaya memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik kepada pelanggan karena sejatinya Perumdam Tirta Barito hadir untuk memberikan pelayan maksimal kepada seluruh publik masyarakat Barito Selatan,” tambah ibu dua anak tersebut.

Disamping itu, ipar dari mantan Wakil Ketua DPRD Barsel, almarhum HM Yusuf Kalem ini akan selalu berupaya menjalin terus hubungan yang harmonis, baik di internal maupun eksternal dengan pemerintah daerah serta instansi terkait yang telah banyak andilnya membantu Perumdam Tirta Barito sampai saat ini.

Kemudian lanjut Hamidah, terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) jajarannya dan menempatkan posisi jabatan sesuai dengan Daftar Urut Kepangkatan (DUK) serta keahlian di bidangnya masing-masing.

Dengan begitu, kata dia, mereka nantinya dapat semakin memahami dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing. Tujuan akhirnya bermuara kepada peningkatan secara signifikan terhadap kualitas pelayanan kepada pelanggan Perumdam Tirta Barito sehingga berjalan dengan maksimal sesuai dengan harapan bersama.

“Semoga niat dan langkah ini dapat menjadi nilai ibadah di sisi Allah SWT,” demikian Hamidah.

Baca juga: Banjir dan pemilu jadi perhatian serius Pemkab Barsel

Baca juga: Pj Bupati: Pembangunan Barsel fokus pada pertumbuhan ekonomi dan peningkatan SDM

Baca juga: Penjabat Bupati Barsel jelaskan tujuan musrenbang kecamatan




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button