Daerah

Ini pesan Penjabat Bupati Kapuas kepada tiga pejabat yang dilantik – ANTARA News Kalimantan Tengah


Kuala Kapuas (ANTARA) – Penjabat Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah, Erlin Hardi melantik tiga pejabat eselon II untuk mengisi jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Kapuas, Rabu.

“Selamat kepada pejabat yang telah dilantik hari ini, dan hendaknya momentum ini dapat menjadi penyemangat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” kata Pj Bupati Erlin Hardi, dalam sambutannya di Kuala Kapuas.

Tiga pejabat yang dilantik adalah Romulus sebagai Asisten I Setda Kapuas, Apollonia sebagai Kepala Dinas Pariwisiata, Kebudayaan, Kepemudaan, dan Olahraga (Disparbudpora) Kapuas serta dr Tonun Irawaty Panjaitan sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kapuas. 

Erlin berharap para pejabat yang dilantik dapat dipercaya dalam melaksanakan amanah, sebagai pemimpin dan pegawai pemerintah. Oleh karena itu, penting bagi saudara untuk mampu menjalankan tugas dan wewenang secara proporsional.

Serta, sambungnya, dapat dapat memastikan pelayanan publik dapat terlaksana secara optimal. 

“Tidak lupa, saya sampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada BKPSDM Kabupaten Kapuas yang telah melaksanakan semua prosedur penetapan dan pelaksanaan kegiatan ini,” katanya.

Baca juga: Pemkab Kapuas siapkan 75 lapak gratis di pasar Ramadhan

Erlin menyampaikan kegiatan pelantikan dan mutasi di jajaran pejabat setiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan. Ini merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

“Juga sebagai bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja, terutama dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu,” jelasnya.

Pengembangan karier pegawai tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik.

Baca juga: Penjabat Bupati Kapuas puji keberhasilan pertanian Desa Warna Sari

Baca juga: Pawai Ogoh-ogoh meriahkan Hari Raya Nyepi di Kapuas

Baca juga: Legislator Kapuas minta pengendalian harga sembako jelang Ramadhan




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button