Otomotif

Lepas Tangan hingga Tiduran saat Kendarai Moge, Wanita Cantik Ini Dituntut 7 Tahun Penjara : Okezone Otomotif

JAKARTA – Seorang model cantik dan content creator asal Vietnam, Ngoc Trinh, dituntut hukuman 7 tahun penjara. Wanita itu membuat banyak pelanggaran saat melakukan sejumlah manuver berbahaya di atas motor gede (moge) untuk content media sosial.

Content berisi sejumlah manuver berbahaya di atas moge itu dibuat pada September 2023.


Di video tersebut model kelahiran 27 September 1989 tersebut bersama temannya Tran Xuan Dongberkali-kali melakukan gerakan berbahaya, seperti melepas tangan sambil berdiri, jongkok, hingga tiduran di atas jok moge tersebut.

Ngoc Trinh berkali-kali berganti moge untuk menunjukkan kelihaiannya mengendarai motor tersebut.

Content buatannya itu menuai kontroversi. Banyak masyarakat Vietnam kecewa lantaran Ngoc Trinh mencontohkan hal berbahaya untuk penggemarnya.

“Pihak kepolisian menganggap aksi tersebut memiliki dampak negatif buat keamanan masyarakat dan perilaku yang berbahaya buat anak-anak muda di Vietna,” tulis BNN Breaking, dikutip MNC Portal Indonesia, Rabu (17/1/2024).

Pada Oktober 2023, kepolisian Vietnam menindak Ngoc Trinh. Saat itu, Ngoc Trinh dan temannya dikenakan hukuman berupa denda.

Seiring berjalannya waktu, sejumlah pelanggaran lain ditemukan pihak Kejaksaan Vietnam. Pertama Ngoc Trinh ternyata tidak punya Surat Izin Mengemudi. Jadi dia sama sekali dilarang untuk mengendarai sepeda motor. Apalagi mengendarai moge sambil lepas tangan.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selanjutnya Ngoc Trinh dan Tran Xuan Dong justru tidak memiliki izin keramaian saat membuat content tersebut. Mereka melakukan kegiatan ilegal.

Tak hanya itu, moge-moge yang dikendarai Ngoc Trinh dan Tran Xuan Dong ternyata tidak memiliki surat.

Kini Ngoc Trinh dan Tran Xuan Dong sudah ditahan selama tiga bulan. Pengadilan keduanya akan digelar pada 2024. Mereka dituntut hukuman dua hingga tujuh tahun penjara.

“Ngoc Trinh akan menjadi tersangka utama karena dia dituduh sebagai pengunggah dan yang mengedit video tersebut hingga terbesar ke banyak sosial media,” tulis Autopro.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button