Hiburan

Putus dari El Rumi, Marsha Aruan Lebih Tertutup Soal Pasangan : Okezone Celebrity

JAKARTAMarsha Aruan mengaku, sedang tidak memiliki kekasih setelah putus dari El Rumi, sekitar 4 tahun silam. Namun jika nanti memiliki kekasih, dia memilih untuk tak terlalu mengumbarnya di media sosial. 

“Bukan tidak mau publish pasangan, memang enggak ada saja. Kalau nanti ada (pacar), aku akan share kalau memang pengin. Kalau tidak, ya tak akan dishare di medsos,” ujarnya dikutip dari Intens Investigasi, Rabu (17/1/2024).

Alasan menjaga privasi, dilakukan Marsha Aruan karena mengetahui risiko pekerjaannya sebagai seorang public figure. Hal ini yang membuatnya terkesan selektif dalam mengunggah apapun di media sosial.

“Sebagai public figure, aku harus memilah apa bagian dari hidupku yang boleh diketahui publik dan mana yang lebih baik disimpan sendiri. Kalau aku nyaman, biasanya akan aku kasih lihat ke publik,” tuturnya lagi.

Seperti diketahui, Marsha Aruan memang belum menggandeng pria manapun selepas putus dari El Rumi. Penggemar tampaknya menginginkan keduanya balikan meski kemungkinan itu ditepis sang aktris.

Marsha Aruan lebih tertutup soal pasangan setelah putus dari El Rumi. (Foto: Instagran/@aruanmarsha)

Pertengahan 2022, aktris cantik berdarah Batak ini sempat diisukan dekat dengan aktor Ajil Ditto. Hal itu bermula dari sinyal yang mereka perlihatkan lewat media sosial.

Ajil sempat mengunggah Insta Story bertuliskan, “Sepi banget. Aku berharap, ada orang di sisiku.” Unggahan itu kemudian ‘dijawab’ Marsha dengan menuliskan, “Semangat terus, jangan pernah merasa sendirian.”*


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button