Olahraga

Hasil Malaysia Open 2024: Putri Kusuma Wardani Tak Berdaya Lawan Tunggal Putri China di 32 Besar : Okezone Sports

HASIL Malaysia Open 2024 di babak 32 besar yang mempertemukan tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani, melawan wakil China, Han Yue, akan diulas dalam artikel ini. Putri KW pun harus terhenti di babak 32 besar.

Duel Putri KW vs Han Yue tersaji di Axiata Arena, Selasa (9/1/2024) siang WIB. Dalam laga itu, Putri KW yang tak berdaya meladeni perlawanan Han Yue tumbang dua gim langsung dengan skor 11-21 dan 13-21.

Putri Kusuma Wardani

Jalannya Pertandingan

Putri KW langsung ditekan oleh Han Yue sejak awal pertandingan. Tunggal putri asal China itu berhasil unggul 8-6 setelah variasi serangannya tak mampu dikembalikan dengan baik oleh Putri KW.

Putri KW terlihat sulit untuk keluar dari tekanan sehingga harus tertinggal 6-11 di interval gim pertama. Selepas interval, pemain andalan Indonesia itu mulai mengejar ketertinggalannya dari Han Yue menjadi 9-12.

Namun begitu, Han Yue tidak kehilangan fokusnya. Pemain nomor delapan dunia itu berhasil memperlebar keunggulannya atas Putri KW. Pada akhirnya, dia berhasil menutup gim pertama dengan kemenangan 21-11 hanya dalam tempo 11 menit saja.

Di gim kedua, Han Yue langsung tancap gas. Lagi-lagi serangan yang dilancarkan pemain asal China ini membuat Putri KW kerepotan sehingga unggul cukup jauh dengan skor 7-2.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Putri KW pun sempat mengejar ketertinggalannya itu. Tapi upayanya belum berhasil karena dia harus kembali tertinggal 7-11 di interval gim kedua. Selepas interval, pemain nomor 32 dunia itu masih belum bisa keluar dari tekanan.

Han Yue semakin nyaman dalam melancarkan serangan dengan memperlebar jarak menjadi unggul 16-12. Pada akhirnya, Putri KW harus mengakui ketangguhan Han Yue dengan skor akhir 13-21.

Putri Kusuma Wardani

Kemenangan ini praktis membuat Han Yue berhasil melaju ke babak 16 besar Malaysia Open 2024. Nantinya, pemain nomor delapan dunia itu akan menghadapi Yeo Jia Min asal Singapura.

Dengan begitu, bertambah lagi wakil Indonesia yang tersingkir di babak awal Malaysia Open 2024. Selain Putri KW, Jonatan Christie dan juga Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.


   


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button