Hiburan

Gemerlap Kemewahan di Rumah Kim Kardashian, Sambut Natal 2023 : Okezone Celebrity

AMERIKA – Kim Kardashian menyambut Natal dengan membagikan nuansa Natal di kediamannya di California, Amerika. Momen itu dibagikan di sosial media Instagram miliknya.

Nampak mantan istri Kanye West itu memperlihatkan dekorasi Natal bernuansa putih elegan.

“Sedikit dekorasi liburanku tahun ini,” tulis Kim Kardashian, Sabtu (23/12/2023).

Unggahan Kim ini memperlihatkan betapa mewahnya nuansa Natal di kediaman ibu empat anak ini. Dimulai dari pintu masuk rumah dipenuhi pohon dengan lampu hias berwarna putih keemasan.

Kemudian, warganet dimanjakan dengan bagian dalam rumah begitu memukau dengan puluhan pohon cemara yang dibalut lampu hias masih bernuansa putih.

Menakjubkannya lagi, dia meletakan puluhan pohon cemara di dalam lorong rumahnya dengan nuansa putih bak salju yang memenuhi pohon tersebut. Lantainya yang juga dimodif dengan nuansa putih memberi kesan elegan pada lorong itu.

Memasuki ruang tamu, nuansa putih yang mewah juga ditemukan di sini. Mengenakan karpet tebal dan mengubah perapian di ruang tamunya jadi serba putih.

Lengkap dengan pohon Natal besar yang penuh ornamen dan lampu hias bernuansa putih keemasan. Ada pun sofa terbentang luas dan terlihat nyaman di ruang tamu kediamannya itu.

Tak sampai di situ, pengusaha sekaligus model asal Amerika Serikat ini juga menyiapkan segudang hadiah di bawah pohon Natalnya yang besar.

Hadiah itu semuanya terbungkus dengan kain putih, menyatu dengan nuansa pohon Natal berwarna serupa.

Kim Kardhashian sendiri terkenal ekstra dalam menyambut momen spesial khususnya Natal ini. Ia tak segan melakukan dekorasi super mewah demi membuat kediamannya terlihat elegan dan memukau.

Dekorasi mewahnya Natal ala Kim Kardashian ini membuat warganet ikut takjub. Lebih dari 14 ribu akun mengomentari mewahnya perayaan Natal di rumah Kim Kardashian ini.

“Lampu-lampu putih yang indah,” tulis netizen.

“Ya Tuhan, sangat indah,” tulis netizen.

“Sebuah impian,” tulis netizen lagi.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs)


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button