Ekonomi

Gelar RUPS Tahunan, Arkadia Digital Media Tunjuk Direksi Baru


Suara.com – PT Arkadia Digital Media Tbk (IDX: DIGI) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan, yang dilaksanakan di Jambuluwuk Hotel Thamrin, Jakarta, Jumat (23/6/2023).

Dalam RUPS Tahunan itu, para pemegang saham menyetujui adanya perubahan susunan direksi, di mana menyetujui pengunduran diri Erfan Suryono dari posisi Direktur.

Dengan perubahan ini, maka susunan baru direksi dan komisaris perseroan yakni, Direktur Utama Atau CEO PT Arkadia Digital Media Tbk adalah Suwarjono dan Fastabiqul Khair Algatot sebagai Direktur

Adapun, Dewan Komisaris tetap diisi oleh Stephen Kurniawan Sulistyo selaku Komisaris Utama, Iwa Sukresno Karunia selaku Komisaris, dan Ariyo Ali Suprapto selaku Komisaris Independen.

Baca Juga:
Alami Kenaikan Pendapatan, Arkadia Digital Media Optimis Raih Kinerja Positif di Tahun 2023

“Terima kasih atas jasa-jasa Bapak Erfan Suryono selaku anggota Direksi Perseroan yang telah mengundurkan diri tersebut, yang telah dilakukan untuk kemajuan Perseroan,” ujar Komisaris Utama Stephen Sulistyo.

Selanjutnya dalam RUPS Tahunan, pemegang saham juga menunjuk Fastabiqul Khair Algatot sebagai Direksi Perseroan. 

Untuk diketahui, sebelumnya Gatot menjabat sebagai Kepala Unit Audit Internal di Perseroan. Lulusan Sarjana Ekonomi jurusan Akuntansi dari STIE Indonesia tahun 1992 ini juga sempat menjabat sebagai Direktur Independen Perseroan (2018- 2020).

Kekinian, Gatot juga menjabat sebagai anggota Komite Audit di PT Dharma Samudera Fishing Industries Tbk.

Sebelumnya lagi, beliau juga menjabat sebagai konsultan bisnis dan keuangan (sejak 2016-sekarang), Komite Audit di PT Express Transindo Utama Tbk / TAXI.IJ (2011-2016), Komite Audit di PT Golden Eagle Energy Tbk / BWPT.IJ (2015).

Baca Juga:
Hasil RUPS Tahunan 2023: Resmi Ferry Paulus Menduduki Jabatan Direktur PT LIB

Kemudian, Manajer Umum Keuangan dan Akunting di PT NettoCyber Indonesia dan PT Rajawali Capital International (2009-2016), Manajer Umum Keuangan dan Akunting di PT Global Informasi Bermutu (2006-2009).

Lalu, Manajer Keuangan dan Akunting di PT JAS Aero Enginering Services, Manajer Audit di Kantor Akuntan Publik Hans Tuanakotta Mustofa & Halim anggota dari Deloitte Touche Tohmatsu (1992-2004).




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button