Ekonomi

Fitur Kartu Kredit BRI Touch, Manjakan Milenial dengan Berbagai Keuntungan Menarik


Suara.com – Mendukung nasabah milenial dengan gaya hidup yang tinggi, Bank Rakyat Indonesia menghadirkan kartu kredit BRI Touch. Memanjakan nasabah, berikut deretan fitur kartu kredit BRI Touch yang memberi berbagai keuntungan menarik.

Kartu kredit BRI Touch merupakan layanan kartu kredit yang mendukung transaksi online serta memanjakan gaya hidup nasabah milenial. Berbagai keuntungan diberikan oleh BRI melalui layanan kartu kredit ini.

Ditujukan kepada nasabah milenial yang serba praktis, kartu kredit BRI Touch ini hadir secara cardless. Tidak hanya itu, layaknya layanan kartu kredit lainnya, nasabah dapat menikmati berbagai kemudahan berbelanja di seluruh dunia.

Sebelum tertarik untuk menggunakannya, berikut ini beberapa keuntungan serta fitur kartu kredit BRI Touch yang bisa dinikmati oleh nasabahnya.

Fitur kartu kredit BRI Touch

  • Hadir secara cardless sehingga sangat praktis
  • Cicilan 0 persen di merchant e-commerce
  • Signature program di berbagai merchant online

Keuntungan pemegang kartu kredit BRI Touch

  1. Suku bunga ringan
  2. Penarikan tunai di mana saja
  3. Pembelian pulsa isi ulang di semua operator
  4. Point reward ketika melakukan transaksi
  5. Layanan AutoPay
  6. Promo menarik di berbagai merchant

Limit kartu kredit BRI Touch berada pada angka Rp 5.000.000 sampai Rp 149.999.999. Biaya kenaikan limit untuk nasabah pengguna kartu ini adalah Rp 50.000.

Memanjakan milenial dengan berbagai keuntungan menarik, itu tadi keuntungan dan fitur kartu kredit BRI Touch yang bisa menjadi pilihan untukmu.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button