Hiburan

Fans rela datang jauh saksikan idola Nanon Korapat konser di Jakarta


Jakarta (ANTARA) – Para penggemar aktor sekaligus penyanyi asal Thailand Nanon Korapat rela datang jauh-jauh dari luar kota ke Jakarta untuk menyaksikan sang idola pada mini konser tunggalnya di Gandaria City Hall, Sabtu malam.

Sekitar satu jam sebelum konser digelar pukul 19:00 WIB, antrean masuk venue konser pun telah panjang mengular, memenuhi hingga area jalan mall.

Lengkap mengenakan atribut bernuansa Nanon, salah satu grup pada antrean tersebut mengaku datang dari kota Malang untuk menyaksikan pria yang mereka idolakan sejak 2018 silam.

“Kami sudah tiba di Jakarta kemarin malam, dari Malang, naik kereta, untuk menonton Nanon,” kata salah satu penggemar Cehra.

“Enggak sabar banget untuk bertemu melihat Nanon secara langsung,” tambahnya.

Baca juga: Fakta-fakta menarik Nanon Korapat, dari pendidikan sampai hobi

Cehra mengaku menyukai aktor bernama asli Korapat Kirdpan itu sejak ia memerankan karakter Pang pada drama serial “The Gifted” (2018).

Selain Cehra, penggemar lain dari kota yang sama Ismi Pansha yang baru tiba di Jakarta dini hari itu dengan manis menyiapkan hadiah untuk sang idola. Ia membuat kan topi yang ia rajut sendiri dengan sepenuh hati.

“Aku buatkan kado untuk dia, aku buatkan topi rajut, karena aku lihat dia suka sekali memakai topi rajut, warnanya hitam, semoga bisa diterima dan surprise,” ujar Ismi.

Baca juga: Krist Perawat akui lebih suka bernyanyi dibandingkan berakting

Selain itu, Cia, penggemar yang juga datang jauh-jauh dari kota apel itu mengaku menggemari penyanyi kelahiran 18 Desember 2000 itu karena sikapnya yang gigih dan bekerja keras untuk mencapai mimpinya.

“Aku kagum karena dia sejak kecil sangat berdedikasi dengan mimpinya, dan kalau dia sudah menentukan cita-cita, pasti dia akan bekerja keras untuk menggapainya,” jelas Cia.

Sebelumnya Nanon Korapat sempat mengunjungi Indonesia dalam gala premiere sebuah film. Kali ini, ia kembali bertandang ke Tanah Air, namun dalam rangka menggelar “fancon” atau konser tunggal pertamanya yang diadakan khusus untuk menyapa penggemar Indonesia.

Baca juga: Penyanyi Jerman-Thailand Jannine Weigel luncurkan single “Passcode”

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2023


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button