Teknologi

Dijual Seharga Sekira Rp54 Juta, Apple Vision Pro Tak Kompatibel dengan Mouse Bluetooth : Okezone techno

JAKARTA Apple merilis dokumen dukungan baru untuk perangkat Vision Pro-nya, yang menjelaskan aksesori mana yang akan – dan tidak akan – berfungsi dengan headset realitas campuran raksasa tersebut.

Meskipun Apple mengatakan Vision Pro kompatibel dengan “sebagian besar” keyboard Bluetooth, termasuk milik mereka sendiri dan pabrikan lain, perangkat itu tidak mendukung mouse Bluetooth. Pemilik Vision Pro akan menggunakan Magic Trackpad Apple sebagai aksesori pengganti mouse Bluetooth.

Apple Vision Pro secara resmi diluncurkan pada Jumat, (2/2/2024), dan ada ratusan aplikasi untuk produktivitas dan hiburan yang tersedia saat peluncuran, demikian dilansir Endgadget.

Dengan pelacakan mata dan tangan untuk navigasi dan kontrol yang presisi, mouse tidak selalu diperlukan, namun beberapa orang mungkin ingin menggunakannya untuk tugas tertentu. Namun, Vision Pro kompatibel dengan banyak aksesori lain yang penting untuk pengalaman tertentu, seperti pengontrol game. Menurut Apple, “Semua pengontrol dengan sebutan MFi (Dibuat untuk iPhone) berfungsi dengan Apple Vision Pro. Ini termasuk pengontrol dari Xbox, PlayStation, dan pengontrol apa pun yang berfungsi dengan iPadOS.”


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dan, meskipun mendukung papan ketik Bluetooth, Anda mungkin perlu memutakhirkan jika menggunakan papan ketik Apple yang lebih lama. Menurut Apple, model lama yang menggunakan baterai yang dapat dilepas tidak akan berfungsi dengan Vision Pro.

Apple Vision Pro dimulai dengan banderol harga USD3.499 (sekira Rp54 juta) untuk varian penyimpanan internal 256GB. Varian penyimpanan 512GB dan 1TB juga tersedia untuk dibeli dengan harga masing-masing USD3,699 (sekira Rp58 juta) dan USD3,899 (sekira Rp61 juta).


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button