Otomotif

Dibanderol Rp453 Juta, MG Motor Klaim Pemesanan ZS EV Tembus Ribuan Unit : Okezone Otomotif

JAKARTA MG Motor Indonesia mengklaim pemesanan New MG ZS EV telah mencapai ribuan unit, meski tak disebutkan jumlah pastinya.

Pencapaian ini menjadi rekor bagi pihak MG Motor Indonesia, setelah harganya versi completely knock down (CKD) diumumkan. Mobil SUV compact ini dibanderol seharga Rp453 juta.

“Peluncuran New MG ZS EV produksi dalam negeri bukan hanya merupakan tonggak sejarah bagi MG, tetapi juga sebuah revolusi dalam industri otomotif listrik di Indonesia,” kata Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, dalam keterangan resminya, Sabtu (27/1/2024).

Arief menyebut, SUV listrik ini, yang telah meraih berbagai penghargaan internasional, menandai era baru teknologi canggih dan komitmen terhadap keberlanjutan lingkungan bersatu.

Ia menjelaskan, keputusan pihaknya untuk memproduksi kendaraan ini di dalam negeri adalah respons terhadap antusiasme dan minat yang luar biasa dari konsumen Indonesia.

“Kami percaya langkah ini akan mempercepat adopsi kendaraan listrik di Indonesia dan menunjukkan kesiapan kita untuk bertransisi ke era mobilitas yang lebih hijau dan berkelanjutan,” tutur Arief.

Sejalan dengan momentum ini, MG Motor Indonesia berinisiatif mengembangkan strategi ekspansinya secara agresif.

MG Motor Indonesia sedang menggagas serangkaian pameran di puluhan lokasi strategis di seluruh nusantara, yang tidak hanya bertujuan untuk memperluas jangkauan pasar, tetapi juga untuk memperkuat hubungan dengan konsumen.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button