Hiburan

Desta Murka, Video dan Fotonya Dicatut untuk Kepentingan Partai : Okezone Celebrity

JAKARTADesta mengungkap kekesalannya atas tindakan pencatutan nama serta foto dan videonya atas kepentingan sebuah partai. Di tengah situasi politik yang tengah memanas, Desta menyayangkan tindakan tersebut.

Pasalnya, akun TikTok Partai Amanat Nasional menggunakan nama, video dan foto Desta tanpa seizinnya. Video tersebut memperlihatkan Desta sedang bersama Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka dengan keterangan foto ‘Botuna all in’. Botuna sendiri merupakan sapaan akrab Desta.

 Desta Murka, Video dan Fotonya Dicatut untuk Kepentingan Partai

Mantan suami Natasha Rizky itu melayangkan teguran melalui Instagram Story-nya. Bahkan, dia menyematkan emoticon marah, tanda dirinya murka dengan tindakan tersebut.

“Yang terhormat admin @amanatnasional. Menggunakan video dan foto dan nama saya tanpa izin di atas akun sosmed partai,” ujar Desta dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya, Senin (29/1/2024).

Desta menegaskan dirinya tak terafiliasi dengan partai apapun. Dia juga menyinggung soal dukungannya kepada Capres dan Cawapres pilihannya yang murni dari keinginan hatinya sendiri tanpa desakan dari pihak manapun.

“Saya tidak terafiliasi dengan partai apa pun. Dukungan saya ke paslon mana pun nanti pure dari pribadi. Mohon perhatian dan kerjasamanya,” tutupnya.

 BACA JUGA:


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Teguran itu tampaknya langsung ditanggapi oleh PAN. Pasalnya, video Desta sudah tak ada lagu di akun TikTok mereka. Sepertinya, pihak PAN telah menghapus video tersebut. Namun, video yang memancing amarah Desta itu masih ada di akun Instagram @amanatinstitute.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button