Olahraga

Debut Marc Marquez dengan Ducati di MotoGP Qatar 2024 Jadi Sorotan, Eks Bos LCR Honda: Dia Selalu Lakukan yang Terbaik! : Okezone Sports

MANTAN bos LCR Honda, Oscar Haro, turut soroti debut Marc Marquez bersama Ducati di MotoGP Qatar 2024. Dia takjub dengan aksi Marquez yang selalu berusaha lakukan yang terbaik dalam kondisi apa pun motor yang ditungganginya.

Rasa kagum Haro makin memuncak karena menurutnya Sirkuit Internasional Lusail adalah salah satu lintasan balap yang paling dibenci Marquez. Namun, enam kali juara MotoGP itu mampu menyelesaikan balapan dengan baik.

Marc Marquez

“Apa pun kekurangan motornya, Marc akan bersedia melakukan yang terbaik. Ya, benar itu salah satu sirkuit yang paling tidak dia sukai, karena banyak berbelok ke kanan dan dia adalah pembalap yang selalu berbelok tajam ke kiri,” kata Haro, dilansir dari Motosan, Selasa (12/3/2024).

“Jika kita berbicara tentang Marc, saya rasa dia sangat senang karena dia finis keempat di balapan pertama dengan motor yang masih belum dia kenal dengan baik,” sambungnya.

Di sisi lain, Haro memperkirakan Marquez juga senang dengan keputusannya meninggalkan Honda pada akhir musim lalu. Terlebih lagi, Haro mengatakan The Baby Alien mampu menepati janjinya untuk finis di zona lima besar.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Lalu di mana Honda itu berakhir. Marc tenang karena dia melihat keputusan yang diambilnya sudah tepat dan dia harus terus bekerja,” jelas Haro.

“Katanya, dia tidak siap menang, dia siap masuk lima besar. Itulah yang dia lakukan, finis keempat,” lanjutnya.

Marc Marquez

Ya, Marc Marquez sukses mengakhiri balapan di posisi keempat pada MotoGP Qatar 2024. Pembalap berusia 30 tahun itu naik dua tingkat setelah memulai balapan dari grid keenam di Sirkuit Internasional Lusail, Doha, Qatar pada Senin 11 Maret 2024 dini hari WIB.

Hampir mendapat podium merupakan pencapaian yang manis bagi debut Marquez bersama Gresini Ducati. Kini, Marquez akan mengalihkan fokus ke MotoGP Portugal 2024 yang akan digelar di Sirkuit Algarve pada 22-24 Maret 2024.


   


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button